Sukses

Hari Ini, Duo Elektrik 'HONNE' Tampil di Konser Virtual Interaktif Smartfren

Penikmat musik Tanah Air pasti sudah nggak sabar menunggu dan menonton penampilan dari HONNE. Ya duo elektrik ini siap tampil menghibur para penggemarnya lewat acara Konser Virtual Interaktif Smartfren.

Liputan6.com, Jakarta Penikmat musik Tanah Air pasti sudah nggak sabar menunggu dan menonton penampilan dari HONNE. Ya duo elektrik ini siap tampil menghibur para penggemarnya lewat acara Konser Virtual Interaktif Smartfren.  

Bukan kamu saja yang nggak sabar menunggu, tapi ternyata HONNE pun bersemangat untuk tampil di konser yang digelar serentak dari tiga negara, persembahan Smartfren ini. Jika dihitung, ini adalah konser keempat yang bakal dilangsungkan HONNE di sejumlah acara berbeda. 

Namun kalau ngomongin konser virtual, HONNE mengaku baru pertama kali tampil di acara virtual interaktif yang digelar gokil di tiga negara.

"Ini adalah pertama kalinya kami konser secara virtual. Jadi kami sangat bersemangat," ujar James. 

"Kami sangat senang bisa tampil lagi untuk fans kami di Indonesia walaupun secara virtual. Walaupun kami tidak bisa benar-benar berada di sana. Ini adalah langkah selanjutnya selama pandemi," tutur Andy. 

Ya, konser virtual interaktif ini digelar bukan tanpa alasan. Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Smartfren mengatakan bahwa konser ini dihadirkan dengan tema Indonesia Gue Keren, dalam rangka menyambut ulang tahun Indonesia ke-75 tahun.  

"Dengan momentum kemerdekaan ini, diharapkan kita bisa merdeka dari rasa was-was, membuat kita jadi lebih optimis, lebih semangat, dan membuat Indonesia jauh lebih keren dalam menjalani situasi pandemi," ujar Djoko Tata.  

Selain HONNE, juga akan tampil sejumlah penampilan spesial dari Agnez Mo dan EVERGLOW di #WOWconcert. Dewa 19, Raisa, Tiara Andiri, dan masih banyak lagi juga siap mengisi acara konser keren ini.  

Biar nggak ketinggalan, catat ya! Pre Show LIVE Streaming dimulai pada 18.00-20.00 WIB. Kamu bisa melihat persiapan, chit-chat virtual bareng Raisa, Dewa19, dan Tiara Andini, serta performance dari UN1TY dan Reality Club.  

Grand Show disiarkan LIVE mulai pukul 20.00-22.00 di SCTV dan Vidio. Gimana sudah siap jadi saksi konser virtual #smartfrenWOW pertama di Indonesia yang belum pernah kamu lihat sebelumnya ini? Jangan sampai kelewatan ya!

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini