Sukses

Senangnya Ayu Ting Ting Mandi di Curug Leuwi Hejo di Bogor

Ayu Ting Ting meluangkan waktunya untuk mandi di curug Leuwi Hejo, Bogor, yang berair jernih.

Liputan6.com, Jakarta - Bogor memiliki banyak destinasi wisata yang layak untuk dikunjungi, salah satunya curug Leuwi Hejo. Sejumlah selebritas sempat mengunjungi lokasi tersebut, termasuk Ayu Ting Ting.

Dalam potret yang dibagikan, Ayu Ting Ting terlihat sedang berendam dalam air curug yang jernih dan kehijauan. Ia tampak tersenyum senang bisa mandi di tempat itu.

"Iyi gunler," tulis Ayu dalam bahasa Turki sebagai keterangan potret yang diunggahnya baru-baru ini. Arti keterangan potret itu "semoga harimu menyenangkan."

Dalam potret itu, Ayu Ting Ting mengenakan tank top putih dan celana pendek warna senada. Kehadiran Ayu ke tempat itu mengundang banyak komentar dari teman-temannya, salah satunya Ruben Onsu.

"Kok foto air nya doang, @ayutingting92 nya mana ??? 😂😂," tulis Ruben. "@ruben_onsu bening ya ko @ayutingting92 nya ampe ga kliatan gitu," tutur seorang warganet.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Main Air

Di tengah kesibukannya yang padat, mandi di curug jadi keseruan tersendiri bagi Ayu. Hal itu tampak terlihat saat ia mencipratkan air yang ke wajahnya. 

"Muka nya terlihat happy banget 🎉😍Ternyata kamu kalo di satu padukan dengan alam.. bener bener istimewa!!.🤗🤗😍😍," nilai seorang warganet.

Selain Ruben Onsu, unggahan Ayu Ting Ting juga mendapat komentar dari sejumlah selebritas, termasuk Vanessa Angel. Ia menanyakan tentang lokasi Ayu sedang mandi. "Dimana iniiii seru banget," tulisnya. "Curug sayang," jawab Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.