Sukses

Produsen Kondom Aroma Rendang Resmi Masuk Indonesia dengan Membawa Pesan Kesehatan

Sebuah produsen kondom aroma rendang dari Amerika masuk Indonesia dan meluncurkan enam varian kondom.

Liputan6.com, Jakarta - Rendang jadi salah makanan favorit di Indonesia. Selain rasanya lezat, rendang juga disukai banyak orang, baik di dalam maupun di luar negeri.

Popularitasnya hingga ke luar negeri, berbagai inovasi rendang dilakukan banyak orang, salah satunya dengan membuat kondom dengan aroma rendang. Sebuah produsen kondom asal Amerika, One, menciptakan kondom aroma rendang.

Dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, kehadiran kondom aroma rendang limited edition beberapa waktu lalu menunjukkan reaksi positif. Hal tersebut membuat perusahaan multinasional ini tak tanggung-tanggung merilis enam produknya.

Dengan ciri khas desain kemasan berbentuk lingkaran, serta lateks yang lebih nyaman, yaitu Sensatex, One Condoms yakin bisa menonjol dan unggul di antara brand kondom ternama lainnya di Indonesia. Desainnya yang rebellious dan unik, One Condoms memiliki keunggulan masing-masing variannya.

Lewat peluncuran kondom tersebut, merupakan bentuk komitmen One untuk mengedukasi masyarakat sebagai pencegahan penularan penyakit seksual. Pihak One yakin bisa menarik perhatian pangsa pasar kondom di Indonesia.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Kesehatan Seksual

Setiap varian One Condoms juga diciptakan dengan mengutamakan kenyamanan dan kenikmatan. Tentu saja tanpa melupakan fungsi pentingnya sebagai perlindungan optimal untuk mencegah kehamilan dan penularan penyakit seksual.

Enam varian kondom yang diluncurkan memiliki ukuran yang pas, lebih tipis. Selain itu, didesain tipis dengan lubricant 50 persen, yang berbahan dasar silikon, bebas air dan minyak, dan berbahan standar medis.

Dengan teknologi Sensatex membuat lateks lebih lembut dari kondom biasa. Setiap kemasan kondom ini juga memiliki berbagai pesan menarik tentang kesehatan seksual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.