Berapa Harga Masker Floral yang Dikenakan Kate Middleton?

Oleh Putu Elmira pada 06 Agu 2020, 10:01 WIB
Diperbarui 06 Agu 2020, 11:05 WIB
Kate Middleton
Perbesar
Kate Middleton membantu membongkar persediaan selama mengunjungi Baby Basics UK di Sheffield, Selasa (4/8/2020). Tampilan Kate Middleton menjadi sorotan, lantaran untuk pertama kalinya selama pandemi corona, Duchess of Cambridge itu mengenakan masker di depan publik. (Chris Jackson/PA via AP)

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton mengunjungi bank bayi di Sheffield, Inggris, pada Selasa, 4 Agustus 2020. Di sana, Duchess of Cambridge tak kuasa menahan tangis usai mendengar kisah keluarga yang menghadapi pandemi corona Covid-19.

Dilansir dari laman Daily Mail, Kamis (6/8/2020), istri Pangeran William ini tampil mengenakan masker katun yang dapat digunakan kembali yang bermotif floral. Masker tersebut tak lain dari label yang berbasis di London, yakni Amaia, yang dijual seharga 15 Pound sterling atau setara Rp285 ribu.

Kala itu, Kate Middleton berbagi cerita soal bagaimana ia pulang dan menangis usai mengunjungi bank bayi membantu keluarga yang rentan pada awal lockdown. "Ini bisa menjadi sangat emosional," kata Kate.

"Saya ingat beberapa keluarga yang saya temui dari King's Lynn dan saya pulang ke rumah dan benar-benar menangis, cerita mereka sangat menyentuh. Perjuangan yang telah mereka lalui, keberanian yang telah mereka tunjukkan dalam keadaan yang luar biasa. Membantu keluarga mereka melalui masa-masa yang luar biasa," tambahnya.

Ibu tiga anak tersebut juga mengenakan gaun bernuansa putih elegan oleh desainer Inggris, Suzannah. Adapun gaun ini diketahui seharga 1.850 Pound sterling atau sekitar Rp35 juta.

Saat ke bank bayi, Kate Middleton meluncurkan inisiatif baru yang telah dipelopori, mendapat 19 retailer besar di Inggris dan brand untuk menyumbangkan lebih dari 10 ribu item baru ke lebih dari 40 bank bayi di seantero Inggris. Bank bayi adalah layanan nasional yang dijalankan oleh sukarelawan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tampilan Kate Saat ke Bank Bayi

Kunjungi Bank Bayi, Kate Middleton Ikut Angkat Kardus Donasi Bersepatu Hak Tinggi
Perbesar
Kate Middleton mengunjungi bank bayi. (dok. Instagram @kensingtonroyal/https://www.instagram.com/p/CDe1CY2FgeI/Dinny Mutiah)

Kegiatan ini guna membantu mendukung beberapa keluarga yang paling rentan di Inggris. Maka dari itu, bentuk bantuan dengan menyediakan kebutuhan pokok seperti popok, pakaian, dan tempat tidur.

Kebanyakan dari mereka yang mencari bantuan datang dengan rujukan profesional dari layanan termasuk pengunjung kesehatan, bidan dan pekerja sosial. Bank-bank ini telah terbukti menjadi penyelamat bagi banyak orang tua yang berjuang selama krisis corona.

Saat kunjungan itu, perempuan berusia 38 tahun ini juga melengkapi penampilan dengan mock snake skin heels dari Tabitha Simmons. Sepatu hak tinggi itu seharga 531 Pound sterling atau setara Rp7,7 juta.

Sepatu hak tinggi tersebut pertama kali dikenakan Kate selama tur kerajaan di Kanada pada 2011. Ia juga tampak memakai apron dan sarung tangan karet saat ia membantu membongkar sumbangan pertama, yang termasuk pakaian dan mainan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya