Sukses

Berapa Harga Masker Floral yang Dikenakan Kate Middleton?

Kate Middleton terlihat mengenakan masker floral saat mengunjungi bank bayi di Sheffield, Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton mengunjungi bank bayi di Sheffield, Inggris, pada Selasa, 4 Agustus 2020. Di sana, Duchess of Cambridge tak kuasa menahan tangis usai mendengar kisah keluarga yang menghadapi pandemi corona Covid-19.

Dilansir dari laman Daily Mail, Kamis (6/8/2020), istri Pangeran William ini tampil mengenakan masker katun yang dapat digunakan kembali yang bermotif floral. Masker tersebut tak lain dari label yang berbasis di London, yakni Amaia, yang dijual seharga 15 Pound sterling atau setara Rp285 ribu.

Kala itu, Kate Middleton berbagi cerita soal bagaimana ia pulang dan menangis usai mengunjungi bank bayi membantu keluarga yang rentan pada awal lockdown. "Ini bisa menjadi sangat emosional," kata Kate.

"Saya ingat beberapa keluarga yang saya temui dari King's Lynn dan saya pulang ke rumah dan benar-benar menangis, cerita mereka sangat menyentuh. Perjuangan yang telah mereka lalui, keberanian yang telah mereka tunjukkan dalam keadaan yang luar biasa. Membantu keluarga mereka melalui masa-masa yang luar biasa," tambahnya.

Ibu tiga anak tersebut juga mengenakan gaun bernuansa putih elegan oleh desainer Inggris, Suzannah. Adapun gaun ini diketahui seharga 1.850 Pound sterling atau sekitar Rp35 juta.

Saat ke bank bayi, Kate Middleton meluncurkan inisiatif baru yang telah dipelopori, mendapat 19 retailer besar di Inggris dan brand untuk menyumbangkan lebih dari 10 ribu item baru ke lebih dari 40 bank bayi di seantero Inggris. Bank bayi adalah layanan nasional yang dijalankan oleh sukarelawan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan Kate Saat ke Bank Bayi

Kegiatan ini guna membantu mendukung beberapa keluarga yang paling rentan di Inggris. Maka dari itu, bentuk bantuan dengan menyediakan kebutuhan pokok seperti popok, pakaian, dan tempat tidur.

Kebanyakan dari mereka yang mencari bantuan datang dengan rujukan profesional dari layanan termasuk pengunjung kesehatan, bidan dan pekerja sosial. Bank-bank ini telah terbukti menjadi penyelamat bagi banyak orang tua yang berjuang selama krisis corona.

Saat kunjungan itu, perempuan berusia 38 tahun ini juga melengkapi penampilan dengan mock snake skin heels dari Tabitha Simmons. Sepatu hak tinggi itu seharga 531 Pound sterling atau setara Rp7,7 juta.

Sepatu hak tinggi tersebut pertama kali dikenakan Kate selama tur kerajaan di Kanada pada 2011. Ia juga tampak memakai apron dan sarung tangan karet saat ia membantu membongkar sumbangan pertama, yang termasuk pakaian dan mainan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.