Sukses

Senyum Kebahagiaan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution Usai Dikaruniai Anak Kedua

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution mengucapkan syukur atas kelahiran anak keduanya. Kebahagiaan tampak di wajah mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Senyum kebahagiaan tampak menghiasi wajah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Lewat akun Instagram pribadinya, mereka bersyukur atas kehadiran anak keduanya.

"Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT, saya dan istri tercinta @ayanggkahiyang tidak henti diberi kebahagiaan dan keberkahan. Selasa pagi kemarin, telah lahir anak kedua kami, berjenis kelamin laki-laki, di RS YPK Mandiri Jakarta," tulis Bobby Nasution dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (5/8/2020).

Dalam unggahan terbaru itu, Kahiyang tersenyum duduk di ranjang perawatan sambil menggendong bayi laki-lakinya yang berselimut biru. Bekas selang infus masih terlihat di tangan kanan Kahiyang.

"Kebahagiaan bertambah besar karena putra kami lahir di bulan yang penuh keistimewaan, bulan Dzulhijjah," lanjut Bobby.

Sementara Bobby duduk di depan Kahiyang Ayu mengenakan kaus lengan panjang putih berkerah dipadu celana krem. Sementata Sedah Mirah Nasution berdiri di depan mereka sambil menggendong bantal putih.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Antusias

Bobby Nasution juga mengunggah potret yang lain. Dalam potret itu, ia tampak asyik menggendong bayi laki-lakinya yang berselimut biru dan penutup kepala warna senada.

Sang kakak, Sedah Mirah Nasution tampak antusias dengan kehadiran adiknya. Ia tampak lekat memandang adiknya itu dalam gendongan ayahnya.

"Terimakasih banyak kepada keluarga dan teman-teman atas doanya serta kepada tim dokter yang telah membantu persalinan.🙏🏻," kata Bobby.

Sejumlah warganet ikut mengucapkan selamat kepada Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Mereka mendoakan Boby dan Kahiyang berbahagia dengan kelahiran anak keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.