Sukses

Brand Lokal Ini Atasi Masalah Jerawat dan Beruntusan Hanya Dalam Sehari

Formula klinis khusus dari Jepang bisa untuk membasmi jerawat bandel dan mencegah timbulnya jerawat.

Liputan6.com, Jakarta – Indonesia yang memiliki iklim tropis secara otomatis membuat penduduknya lebih rentan mengalami masalah jerawat dibandingkan penduduk negara beriklim subtropis.

Padahal ada banyak momen di mana penampilan sangat penting untuk diperhatikan dan kemunculan jerawat harus bisa diatasi dengan cepat.

Memahami kondisi khusus ini, Aizen, brand lokal yang pertama kali diluncurkan di tahun 2019, menghadirkan Acnefique Series yang bisa menjadi solusi efektif, cepat, dan aman untuk mengatasi masalah jerawat.

Aizen Acnefique Series yang terdiri dari serum dan cream ini mengusung konsep "solusi efektif, cepat, dan aman untuk mengatasi masalah jerawat".

Untuk itu, Aizen Acnefique Series menggunakan formula klinis khusus dari Jepang untuk membasmi jerawat bandel, membasmi beruntusan, mencegah timbulnya jerawat, dan meregenerasi sel kulit yang rusak akibat jerawat.

Pada rangkaian produk ini, Aizen menggunakan bahan dasar Vitamin E, Coptis Chinensis, dan Angelica Polymorpha untuk Acnefique Cream. Sementara itu, Acnefique Serum menggunakan bahan dasar Lessonia Nigrescens, Japanese Honeysuckle, dan Aloe Arborescens.

“Di Indonesia sudah ada banyak produk skincare untuk jerawat, jadi Aizen ingin membawa konsep produk dengan bahan-bahan yang jauh lebih efektif dan masih jarang digunakan di Indonesia, seperti Aloe Arborescens. Aloe Arborescens ini memiliki konsentrasi bahan aktif tiga kali lebih tinggi dibandingkan Aloe Vera, sehingga lebih efektif dan cepat untuk mengatasi masalah jerawat dan beruntusan,” terang Andy Huang, CEO Aizen.

Namun tidak hanya efektivitas produk yang membuat Aizen Acnefique Series diperhitungkan sebagai the next rising star dalam pasar produk anti jerawat.

Keamanan produk juga menjadi salah satu keunggulannya, melihat bahwa Aizen Acnefique Series dibuat dari 100% bahan-bahan herbal yang tidak menyebabkan ketergantungan dan sudah disertifikasi oleh BPOM.

Terakhir, Andy Huang menambahkan, "Dengan bahan-bahan istimewa dan formulasi khusus dari Jepang ini, Aizen bahkan mampu mengatasi masalah jerawat secepat satu hari. Karena itu kami yakin Acnefique Series bisa menjadi produk anti jerawat paling efektif dan cepat di Indonesia."

"Dapatkan informasi soal produk Aizen dan berbagai promo menarik lainnya di akun Instagram @aizenbeautyofficial. Elixskin dan produk-produk Aizen lainnya bisa didapatkan di http://www.aizen.co.id dan toko resmi Aizen di Tokopedia, Shopee, dan Lazada," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.