Sukses

Rangkaian Perhiasan Berlian Koleksi Rasi Terinspirasi dari Gugusan Bintang

Total ada enam seri dari perhiasan berlian koleksi Rasi.

Liputan6.com, Jakarta - The Palace National Jeweler, salah satu merek perhiasan dari PT. Central Mega Kencana, memperkenalkan koleksi perhiasan berlian terbaru bernama Rasi. Koleksi tersebut diluncurkan bersamaan dengan hari jadi merek yang jatuh pada Juli lalu. 

Koleksi perhiasan berlian RASI terinspirasi dari gugusan atau rasi bintang yang terbentang di angkasa luar. Sebaran cahayanya memiliki makna, baik bentuk, cerita, dan keindahan.

Koleksi ini lahir sebagai bentuk keyakinan bahwa hari-hari baik nantinya akan tiba. Koleksi Rasi adalah lambang harapan di mana semesta akan kembali riuh dengan tawa dan setiap mata akan kembali menemukan cahaya melalui koleksi ini.

Jelita Setifa selaku GM The Palace National Jeweler mengatakan, "Peluncuran seri perhiasan terbaru The Palace National Jeweler ini kami luncurkan dalam momentum yang tidak diduga dan sangat menantang saat ini. Masa di mana kita semua berharap sesuatu yang baik akan segera hadir dan berharap kondisi kembali seperti sedia kala."

Koleksi Rasi terdiri dari enam seri perhiasan emas yang berhiaskan batu berlian dengan beragam macam bentuk. Pertama adalah seri Lasih yang melambangkan semangat tak kenal lelah menyebarkan kebaikan serta percaya apa yang ditaburnya tak akan kembali sia-sia. Seri ini terdiri dari cincin wanita, anting dan juga liontin berwarna rose gold bertabur berlian dengan kisaran harga Rp16--30 juta.

Seri kedua adalah Nilam yang berarti memberikan harapan akan berkah yang akan selalu datang karena teguh pada amanat yang selalu membagikannya. Seri ini tersedia dalam bentuk perhiasan berlian berupa cincin wanita, anting dan liontin dengan taburan berlian.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seri Lainnya

Seri ketiga adalah Dipa yang bermakna membawa terang ke manapun kakinya melangkah dan membagi hangat kepada apapun yang disentuhnya. Seri Dipa juga memiliki ragam bentuk perhiasan dan kualitas berlian yang sama dengan koleksi sebelumnya dengan kisaran berat berlian sebesar 0.4 – 0.9 carat yang dibanderol dengan harga Rp15--27 juta.

Berikutnya berturut-turut adalah Seri Aria yang bermakna harapan di setiap pagi dan Seri Mae yang berarti cahaya yang bisa menembus kegelapan. Terakhir adalah Seri Kila yang memiliki filosofi, dia yang dapat menebar kebahagiaan, sehingga semua yang mendengarnya dapat memahami arti sukacita.

Seluruh rangkaian perhiasan berlian Koleksi Rasi ini terdiri dari cincin, liontin, serta anting dengan kombinasi emas merah (rose gold), emas putih, dan batu berlian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.