Sukses

Konsumsi 3 Lemon Setiap Hari Jadi Rahasia Ha Ji Won Tampil Awet Muda

Wajah Ha Ji Won tak berubah dari tampilannya sepuluh tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Korean beauty tak semata soal pemakaian skincare dalam sekian steps, beberapa pesohor asal Negeri Ginseng pun acap kali berbagi trik merawat tampilan, khususnya kulit. Salah satu yang menguak sebuah trik adalah aktris, Ha Ji Won.

Melansir laman Strait Times, Sabtu, 1 Agustus 2020, pada Rabu, 29 Juli 2020, host variety show Access Showbiz mengatakan, Ji Won tampak persis seperti dua tahun lalu. Ia pun bertanya apakah aktris 42 tahun ini punya rahasia perawatan tertentu.

Pertanyaan ini dilontarkan sembari mengatakan bahwa Ji Won debut di televisi pada 1996 lewat drama remaja, New Generation Report: Adults Don't Understand Us. Si host menuturkan Ji Won banyak tertawa dan percaya kebiasaan ini membantu kulit wajah tetap kencang nan cerah.

"Memakan lemon juga jadi rahasia saya," tuturnya menyetujui pernyataan sebelumnya pembawa acara tersebut. Pemain drama Secret Garden ini menambahkan, ia rutin mengonsumsi tiga buah lemon setiap harinya.

"Karena lemon asam...," ucapnya sembari mengekspresikan rasa tersebut disambung tersenyum. "Itu punya efek mengencangkan kulit wajah dan mencegah kerutan."

Ha Ji Won sendiri belakangan jadi sorotan setelah variety show-nya ditayangkan pertengahan minggu ini. Tak jarang warganet mengungkap bahwa Ji Won tak sama sekali berubah, bahkan sejak 10 tahun lalu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lemon Dipercaya Hilangkan Kerutan di Wajah

Beberapa di antaranya bahkan mengungkap, wajah Ha Ji Won tak jauh berbeda dari saat berperan di film tahun 2002, Sex Is Zero. Tak hanya awet muda, wajahnya disebut selalu segar dan bercahaya di usia sudah kepala empat.

Ji Won sendiri belum lama ini tampil di serial drama romantis pada 2019--2020, Chocolate, di mana ia beradu akting dengan Yoon Kye-sang.

Menurut laporan The Healthy, sepotong lemon yang sarinya dipijat lembut di wajah memang dipercaya mengurangi kerutan. Di samping, bisa juga dengan cara di minum setiap pagi untuk meningkatkan kesehatan tubuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.