Anda Bisa Sewa Unit Airbnb yang Jadi Lokasi Syuting Reality Show BTS

Oleh Asnida Riani pada 01 Agu 2020, 20:00 WIB
Diperbarui 01 Agu 2020, 20:00 WIB
BTS
Perbesar
Unit Airbnb yang jadi lokasi syuting reality show BTS. (dok. Airbnb)

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya merilis single dalam Bahasa Inggris, pada Agustus, BTS juga hadir lewat sebuah program reality show. Di tiap episode, penggemar nantinya akan dimanjakan keseharian member boyband tersebut selama musim panas.

Melansir laman Lonely Planet, Sabtu (1/8/2020), bertajuk "In the SOOP", reality show terbaru BTS rencananya akan rilis pada 20 Agustus. Program ini merupakan alternatif dari acara musim panas BTS, Bon Voyage, yang memperlihatkan ketujuh member-nya pergi ke negara baru dan melakukan ragam aktivitas seru di sana.

Musim panas ini, BTS menghabiskan waktu di kota tepi danau, Chuncheon, yang berlokasi tak terlalu jauh dari Seoul. Di sana, mereka memilih syuting di sebuah rumah tepat di tepi danau yang masuk dalam daftar properti Airbnb.

 

BTS
Perbesar
Unit Airbnb yang jadi lokasi syuting reality show BTS. (dok. Airbnb)

Rumah bernama Lake 192 itu dideskripsikan telah memenangkan Korea Architecture Awards dan terdiri dari dua bangunan. Terdapat bangunan rumah utama dan guesthouse terapung di atas danau.

Lake 192 terdiri dari ruang keluarga, dapur, sejumlah kamar tidur, kamar mandi, dan teras berpanorama halaman rumah berselimut hijau rumput. Host properti ini menjelaskan bahwa danau berada tepat selepas pintu properti tersebut.

Terdapat pula panggangan BBQ, mesin karaoke, dan sebuah bak mandi water jet untuk melengkapi pengalaman menghabiskan waktu di sini. Dikelilingi pemandangan alam, tak heran tempat ini dipilih sebagai lokasi syuting reality show BTS.

 

2 dari 3 halaman

Berapa Harga Sewanya?

BTS
Perbesar
Unit Airbnb yang jadi lokasi syuting reality show BTS. (dok. Airbnb)

Masih di deskripsi properti Airbnb, unit lokasi syuting reality show BTS ini dijelaskan berkapasitas 16 tamu. Juga, bisa disewakan untuk pesta kecil dan acara, di samping sebagai destinasi untuk sebentar melarikan diri sembari dikelilingi lanskap alam.

Perpaduan desain modern dan minmalisnya membuat properti ini menafaatkan material batu alam, juga kayu di beberapa ruangan. Ada pula sudut-sudut tertentu yang mengadopsi konsep ruang terbuka tanpa sekat sehingga menonjolkan cantik panorama di sekitarnya.

Properti ini bisa disewa seharga 487 dolar Amerika (Rp7,1 juta) per malam. Lewat komentar di media sosial, tak sedikit ARMY, sebutaan penggemar BTS, yang mengaku memasukkan unit satu ini ke daftar destinasi impian mereka.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓