Sukses

Cardi B Cetak Logo Louis Vuitton di Rambut Pirangnya

Tak hanya outfit, Cardi B juga mengecat rambutnya dengan logo Louis Vuitton seolah ia penggemar berat brand fesyen mewah itu.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Cardi B kembali menjadi perhatian publik. Usai memamerkan sejumlah makanan, kini ia mengunggah potret dengan rambut yang dicetak logo Louis Vouitton. Ia mengungkapkan, apa yang ia lakukan sebagai pekerjaan pesanan, seperti dilansir dari Page Six, Kamis (30/7/2020).

Dengan bantuan stylist Baba Jagne, ia memadukan rok mini dan crop top Louis Vuitton warna cokelat yang serasi. Ia tampak serasi dengan penampilan warna busana dan rambutnya.

Sambil melangkah santai, tangan kanan rapper itu tampak menenteng tas Louis Vuitton yang ikonok Boite Chapeau berbentuk bulat. Begitu pun dengan sepasang anting hoop yang bergantung di telinganya.

"I'm on my way ...(Saya sedang dalam perjalanan)," ungkap Cardi B, baru-baru ini. Penampilan perempuan itu benar-benar tampak santai.

Dilansir dari WMagazine, Rabu, 29 Juli 2020, penampilan rambut Louis Vuitton Cardi B ini sepertinya sudah dicat. Tentu saja pengecatan rambut itu menggunakan pewarna yang aman untuk rambut. Sayangnya, tak disebutkan berapa lama proses pengecatan rambutnya itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cetak Logo Fesyen

Sementara itu, Baba Jagne yang menangani pakaian, Cardi B yang "melakukan sisanya" ketika muncul untuk memikirkan ide mencetak logo fesyen pada rambut pirang panjangnya. Tampilan Cardi B tampak menjadi sangat glamor.

"Yes, ponytail!!!," komentar warganet. "Woooo," tulis warganet yang seperti terpesona.

Dua potret yang diunggah pada dua hari lalu itu, kini sudah dilihat lebih dari 3,8 juta kali. Sementara itu, ribuan orang memberikan komentar atas potret tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.