Sukses

Beragam Program Belanja Menyambut HUT RI di MOI

Dengan kondisi PSBB transisi ini, mereka terus konsisten memberikan shopping experience yang menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta – Mall of Indonesia atau MOI terus menghadirkan kebahagiaan untuk pengunjung setianya lewat program belanja bertajuk I’M READY FOR INDEPENDENCE DAY CELEBRATION yang berlangsung mulai 7 Agustus hingga 6 September 2020.

Beragam program belanja banyak dihadirkan dan dinikmati bagi selueruh pengunjung setia Mall of Indonesia (MOI) diantaranya : Promo HUT RI diskon hingga 75%, Scratch To Win, Buy 1 Get 1, Independence Day Giveaway, Gadget & Electronic Bazaar dan masih banyak program belanja lainnya.

Seluruh program yang dihadirkan dapat didapatkan langsung bagi seluruh member ASRI LIVING dengan syarat dan ketentuan yang berlaku setiap programnya. Program Scratch To Win menawarkan banyak hadiah menarik seperti Smartphone , FLIX Movie Ticket, Independence Gifts dan lainnya setiap melaluikan transaksi minimum Rp 800.000,- di seluruh tenant Mall of Indonesia.

Wahyu Setiadi selaku Marcomm Manager Mall of Indonesia mangatakan, “Dengan diberlakukannya kondisi PSBB transisi ini, kami tetap terus konsisten memberikan shopping experience yang menyenangkan dengan menghadirkan promo-promo menarik. Shopping program yang ditawarkan oleh Mall of Indonesia ini kami bekerja sama dengan tenant-tenant dengan mencakup segala kebutuhan keluarga seperti fashion, kebutuhan anak, olahraga, kosmetik sehingga pengunjung dari segala umur dapat menikmati promo yang diberikan.

Bagi pengunjung yang menyukai wisata kuliner, dapat mencoba berburu kulineran di #PasarMOI karena ratusan menu makanan dari Chinese Food, Indonesian Food hingga Western Food tersedia disini.

Nikmati juga promo Super Weekend Deals , mulai tanggal 15 hingga 17 Agustus 2020 dan dapatkan 100 persen cashback dengan embelanjaan minimal Rp 75.000,- di tenant #PASARMOI dan dapatkan E-voucher sebesar Rp 75.000,-. Tak hanya itu saja program Buy 1 Get 1 juga hadir khusus pecinta makanan di #PasarMOI dan Dotonbori Foodtown mulai tanggal 10 – 28 Agustus 2020 setiap hari senin – jumat.

Wahyu menambahkan , “Kami juga baru saja meluncurkan Aplikasi Loyalty Customer “Asri Living”, yang sebelumnya bernama SedayuOne. Dengan inovasi baru ini aplikasi Asri Living ini semakin memudahkan informasi mengenai promo belanja, diskon, collect poin, dan sebagainya hanya dalam satu genggaman. Bagi costumer yang mendownload aplikasi Asri Living sebagai new member di bulan Agustus ini, akan mendapatkan gimmick giveaway dari Mall of Indonesia. Aplikasi ini dapat digunakan di seluruh mall milik ASRI.”

Bagi para pengunjung yang belum tergabung dan ingin menjadi bagian dari anggota Asri Living, caranya mudah sekali yaitu hanya download aplikasi Asri Living di Playstore dan Apple Store, setelah itu isi data diri, dan anda telah menjadi member dari Asri Living. Cukup mudah dan simple kan!

“Kami juga akan mengadakan Gadget & Electronic Bazzar dengan promo dan harga spesial. Kami berharap, segala promo belanja ini dapat memberikan keceriaan kepada costumer dan kami terus memperhatikan keselamatan dan kesehatan para pelanggan” pungkas Wahyu.

Selain berbelanja langsung di Mall of Indonesia, kini ASRI mall menghadirkan ASRI LIVE SHOPPING yang bisa diikuti langsung di seluruh masyarakat dan khususnya followers @mallofindonesia yang menghadirkan promo khusus dan menarik dari seluruh tenant MOI mulai dari penjualan produk sampai promo penjualan voucher belanja. ASRI LIVE SHOPPING di MOI akan tayang setiap hari Kamis dan Sabtu setiap minggunya mulai tanggal 6 Agustus 2020.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi website kami di www.mall ofindonesia.com dan follow Instagram kami di @mallofindonesia. Temukan keseruan dan kecerian yang berbeda dengan beragam promo belanja dan hiburan yang kami hadirkan, hanya di MOI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini