Sukses

Unggah Foto Kangen Liburan, Tato Gisella Anastasia Bikin Salah Fokus

Tato tersebut memang tidak terlihat secara utuh, karena hanya mengintip dari balik baju yang dikenakan Gisella Anastasia.

Liputan6.com, Jakarta -  Pandemi corona Covid-19 membuat banyak orang tak bisa melakukan rutinitas seperti biasa, mulai dari bekerja, bersekolah, bahkan traveling. Hal ini juga dirasakan Gisella Anastasia.

Sebelum pandemi, wanita yang akrab disapa Gisel ini memang suka traveling. Saking rindunya dengan suasana saat plesiran, pemain film sekaligus penyanyi ini mengunggah foto saat liburan bersama putrinya, Gempi.

"Bukan ga bersyukur sm rutinitas yg ada skrg yg dipercayakan ke aku, tp beneran cuman lg rindu, kangen, kepikiran parah sama liburan terakhir kmrn di @alilaseminyak sm Gempi," tulisnya dalam unggahan pada 25 Juli 2020.

Gisel menuliskan saat itu dirinya berada di Seminyak, Bali. Area yang berlokasi di sebelah utara kawasan wisata Legian Bali ini lebih dikenal sebagai tempat untuk mencari vila pribadi, dari yang mewah sampai murah.

Daerah ini juga terkenal lewat deretan restoran dan bar kelas dunia berstandar internasional. Tempat ini juga memiliki pantai pasir putih, seperti halnya tempat wisata Legian. Bedanya, pantai di sekitar kawasan wisata Seminyak lebih sepi dan tenang.

Menariknya, bukan tempat liburannya yang banyak dibahas. Warganet justru salah fokus pada tato yang terlihat di bagian samping tubuh ibu anak satu tersebut.

Kalau diperhatikan, tato tersebut memang tidak terlihat secara utuh, melainkan hanya mengintip dari balik baju yang dikenakan Gisel

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirip Ikan Cupang

Pada potret liburan terdahulu itu, Gisella Anastasia tampak mengenakan gaun abu-abu yang sedikit terbuka di bagian samping. Meski tidak begitu jelas, sebagian warganet menyukai tato tersebut.

Namun, ada juga yang iseng mengatakan tato tersebut mirip ekor ikan cupang, dan berbagai spekulasi lainnya seputar tato berwarna maroon tersebut. "Makasi mbak gizel bantu pariwisata bali," komentar akun @mangdika89.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.