Sukses

Butik Dior di Plaza Senayan Ditutup Buntut Temuan Positif Covid-19

Manajemen Dior Indonesia mengonfirmasi temuan satu kasus positif Covid-19 di butiknya yang berada di Plaza Senayan.

Liputan6.com, Jakarta - Butik Christian Dior yang berlokasi di lantai 1 Plaza Senayan ditutup sejak Sabtu, 25 Juli 2020. Hal itu sebagai buntut temuan positif Covid-19 di butik tersebut sehari sebelumnya.

Pengumuman penutupan butik Dior terpasang di luar gerai sejak berlaku. Kemudian, pengumuman tersebut ramai beredar di aplikasi pesan singkat.

Manajemen Dior Indonesia mengonfirmasi hal tersebut. "Yes, we have one confirm test and we are remain vigilent. (Ya, kami mengonfirmasi satu positif (Covid-19) dan kami tetap waspada," kata perwakilan manajemen kepada Liputan6.com, Senin (27/7/2020).

Langkah karantina mandiri segera diberlakukan kepada seluruh karyawan butik Dior Plaza Senayan. Manajemen juga menyatakan akan segera melaksanakan tes PCR untuk memastikan kondisi kesehatan mereka.

Sementara itu, butik Dior akan didisinfeksi selama penutupan yang berlangsung tiga hari. Hal tersebut sebagai tindakan pengamanan mengingat butik akan kembali dibuka pada Selasa, 28 Juli 2020.

"Yes, we will open the store tomorrow," lanjut pernyataan perwakilan manajemen tersebut.

Namun, pihak manajemen menolak menjelaskan lebih lanjut perihal sumber kasus positif Covid-19 tersebut. "We have no further comments," pungkas perwakilan manajemen.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernyataan Lengkap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.