Sukses

Menengok Isi Apartemen Mewah Milik Gigi Hadid yang Berwarna-warni

Gigi Hadid melengkapi interior apartemen mewahnya dengan beragam dekorasi penuh warna.

Liputan6.com, Jakarta - Model Gigi Hadid beberapa waktu lalu diketahui menikmati waktu selama kehamilan dengan karantina mandiri di pedesaan Pennsylvania, Amerika Serikat. Kekasih Zayn Malik ini sepertinya telah kembali ke New York City, ketika ia memamerkan isi apartemennya.

Dilansir dari laman Daily Mail, Senin (27/7/2020), kakak model Bella Hadid ini membagikan deretan unggahan apartemen mewahnya lewat akun Instagram pribadi. Gigi mengungkapkan bahwa ia menghabiskan setahun belakangan untuk merancang apartemen dua kamar di kawasan NoHo Manhattan.

Huniannya ditata dengan beragam sentuhan penuh warna dan nuansa earth tone. Model berusia 25 tahun ini memulai tur virtual dengan sekilas ruang tamunya dan sofa Missoni yang menampilkan bantal berbagai warna dan desain.

Ada pula bantal Paul Jean Gaultier yang warna-warni. Berlanjut ke area meja kopi minimalis yang terbuat dari kayu gelap yang kokoh serta teras yang dapat dilihat pada latar belakang.

Melalui kolom keterangan, Gigi Hadid sempat berbagi sepenggal cerita perjalanannya membuat hunian dengan dekorasi unik dan menarik ini. Tahun lalu, ia merancang dan mengatur rumah impiannya. Proyek ini dilakukan sebelum ia mengkarantina diri ke luar kota.

"Tapi saya senang untuk waktu yang akan saya habiskan untuk menikmati semua sudut khusus yang dibuat dengan sedikit bantuan dari beberapa materi kreatif favorit saya," tulis Gigi dalam unggahan pada 26 Juli 2020.

Berlanjut pada ruang tamu yang dihiasi lukisan berbentuk heksagonal asimetris bernuansa kuning dan oranye. Lukisan ini diciptakan oleh teman Gigi Hadid, yakni seniman Austyn Weiner.

Perjalanan berlanjut ke dapur yang diterangi dengan lampu orb besar. Terlihat pula oven cukup besar dengan banyak kabinet di sisinya. Salah satu sudut ruangan juga menampilkan rak terbuka yang penuh dengan persediaan makanan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dekorasi Unik dan Warna-Warni

Gigi Hadid lantas memberi sentuhan berbeda dengan lemari panjang di island yang dipenuhi ragam dekorasi penuh warna yang dibuat oleh Linda Miller Nicholson. Lorong menuju powder room diterangi dengan deretan lampu Edison dan dihiasi pena raksasa warna kuning dan lukisan merah oleh seniman Eamon Harrington.

Kamar mandi marmer bergaris abu-abu dan hitam menghiasi dinding yang ditutupi oleh sampul New Yorker vintage. Tangganya ditutupi karpet cantik dengan pola berbeda pada setiap langkah dan jalan menuju bagian bawah terdapat bangku cokelat kecil dan lukisan biru dari Weiner yang ditutupi sentuhan abstrak.

Apartemen dibuat apik sesuai kebutuhan Gigi. Di luar pintu, terdapat truk bak terbuka Chevrolet hijau berkarat yang menempel di dinding. Tempat tidur Gigi dikelilingi oleh headboard kayu dan nightstand yang cocok menampilkan perlengkapan seperti lampu lava oleh Sean Forest Roberts.

Ia menutup unggahan dengan pemandangan indah dari kamar mandi utama yang dilengkapi meja marmer, laci kayu gelap. Tampak pula ruang serba marmer untuk bathtub dan shower yang dipisahkan oleh pintu kaca.

Sudut lain dari kamar mandinya menunjukkan etalase yang penuh dengan kosmetik dan wewangian. Ia juga menyoroti bagian sudut sofa dengan paduan ragam warna dan motif.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.