Sukses

Sontek 4 Tips Tubuh Langsing ala Kate Middleton

Sosok Kate Middleton begitu banyak dikagumi, termasuk caranya menjaga tubuh langsing.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Kate Middleton dalam selalu berhasil mencuri perhatian banyak pasang mata. Istri Pangeran William ini juga terlihat apik dalam balutan beragam busana yang dipadukan dengan pemakaian beragam aksesori.

Di sisi lain, ibu tiga anak ini juga terlihat begitu segar dan bugar. Salah satu hal yang begitu menjadi sorotan adalah perutnya yang ramping.

Bagaimana ia dapat menjaga tubuh langsingnya? Simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari Express, Minggu, 26 Juli 2020 di bawah ini.

1. Lari

Kate Middleton adalah pelari yang giat juga bersemangat. Bahkan saat ia menempuh studi di University of St Andrews, perempuan berusia 38 tahun ini bergabung dalam klub lari pagi setiap harinya.

The Daily Mail mengutip dari orang dalam yang mengatakan Kate berlari sesering mungkin. Terkadang, ia berlari dengan putrinya, Charlotte di buggy dengan anjing mereka di sisinya. Selain itu, ibu tiga anak ini juga suka olahraga lain seperti hoki yang menuntut kebugaran kardiovaskular tingkat tinggi.

Berlari disebut sebagai olahraga yang dipercaya dapat membakar kalori paling banyak. Membakar kalori adalah kunci untuk menjaga lemak tubuh tetap rendah, terutama di area perut.

2. Olahraga yang kompetitif

Kate Middleton dikenal kompetitif dalam hal olahraga. Ia bahkan senang menantang anggota keluarganya untuk bermain bersama.

"Lapangan tenis di Anmer telah menjadi tempat banyak pertandingan, single, dan ganda yang diperjuangkan dengan keras. Ia dan Pippa menikmati sesi aerobik dan polo air bersama William dan Harry" kata sumber kepada Daily Mail.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Diet sehat

Duchess of Cambridge menjaga pola hidup sehat dengan menikmati diet sehat yang penuh dengan beragam makanan bergizi. Ia meminum smoothie hijau di pagi hari dengan kale, bayam, romaine, ketumbar, blueberry, hingga matcha.

Kate juga menyukai salad sebagai makan siang. Sajian ini ditambah dengan biji-bijian, ikan mentah, goji berry, demikian menurut Daily Mail. Pada malam hari, ia menyantap kari dan ayam panggang.

4. Latihan beban tubuh

Kate disebutkan menjalani sejumlah latihan untuk menjaga perutnya tetap rata, termasuk plank. Sebuah sumber mengatakan kepada The Sun, bahwa Kate melakukan plank, side plank, dan gerakan yang disebut prone skydive.

Menurut laporan, Kate dapat menahan setiap posisi selama 45 detik. Ia melakukan ini setidaknya masing-masing sebanyak 10 kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.