Sukses

Terungkap Hadiah Meghan Markle-Pangeran Harry untuk Pangeran George dan Putri Charlotte

Apa hadiah yang diberi Meghan Markle dan Pangeran Harry untuk kedua ponakannya?

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry saat ini memilih untuk menetap di Los Angeles, Amerika Serikat bersama buah hati mereka, Archie. Keputusan itu diambil setelah mereka mundur sebagai anggota kerajaan senior pada Maret lalu.

Dilansir dari Hello Magazine, Minggu (26/7/2020), kendati demikian, hubungan manis antara Meghan dan Harry dengan para ponakan terungkap dalam buku baru bertajuk Finding Freedom. Biografi ini ditulis oleh Omid Scobie dan Carolyn Durand.

Berdasarkan buku tersebut, Pangeran Harry menghadiahkan putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George sebuah SUV elektrik. Sedangkan, pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 ini memberi Putri Charlotte sebuah sepeda roda tiga.

Hadiah-hadiah ini Meghan Markle dan Pangeran Harry berikan ketika mereka tinggal dekat dengan saudara iparnya di Istana Kensington pada 2017 lalu. Sementara itu, Kate dikatakan mengirim bunga untuk Meghan di hari ulang tahunnya setelah menikah dengan Harry.

Meghan dan Harry yang juga bibi dan paman dari putra bungsu William dan Kate, Pangeran Louis yang lahir pada 2018. Pangeran Louis hampir seusia dengan putra kecil Meghan dan Harry, Archie Harrison, yang berusia satu tahun pada Mei 2020 lalu.

Pangeran Harry selalu hebat dalam urusan anak-anak. Ia disebut memiliki hubungan yang dekat dengan keponakan-keponakannya juga para sepupunya. Menjelang kelahiran Archie pada 2019, Mike Tindall membuka soal dinamika keluarga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kedekatan Harry dan Para Keponakannya

Adalah soal hubungan manis Pangeran Harry dengan para generasi muda kerajaan Inggris. Termasuk Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

"Dia akan menjadi ayah yang hebat. Jelas, dia ayah baptis bagi Lena, tetapi kami memiliki sekelompok besar anak muda di keluarga sekarang," kata Mike kepaada The Telegraph.

"Lena dan Louis jelas berusia sama dan Mia berada di antara Charlotte dan George, dan kemudian anak-anak Peter, Savannah dan Isla yang sedikit lebih tua. Harry, dia sibuk, tapi dia suka bermain dengan mereka semua dan dia akan menjadi ayah yang baik," tambah Mike.

Ketika Pangeran George lahir pada 2013, Harry memiliki respons paling manis untuk menjadi seorang paman untuk pertama kalinya. Ia mengatakan akan memastikan sang ponakan memiliki pendidikan yang baik, menjauhkannya dari bahaya, dan memastikan ponakannya bersenang-senang.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.