Sukses

Taylor Swift Luncurkan Koleksi Kardigan, Berapa Harganya?

Bersamaan dengan perilisan single terbaru, Taylor Swift juga meluncurkan koleksi kardigan sebagai merchandise.

Liputan6.com, Jakarta - Daftar karya Taylor Swift kembali bertambah lewat perilisan album terbarunya yang bertajuk Folklore pada Jumat, 24 Juli 2020 lalu. Pengumuman ini tak hanya mengejutkan banyak pihak, tetapi juga menjadi jawaban atas penantian para penggemar setia.

Album kedelapan Taylor ini menghadirkan total 16 lagu yang dibalut nuansa cinta hingga patah hati. Namun salah satu lagu yang bertajuk Cardigan, menghadirkan lirik-lirik yang menyertakan deretan unsur fashion di dalamnya.

Dilansir dari laman Vogue, Minggu (26/7/2020), lirik lagu ini menyebutkan "tee vintage", "high heels on cobblestones", hingga "dancin' in your Levi's". Dalam video musiknya, menunjukkan Taylor Swift tampak berada di ruangan berdebu.

Penyanyi sekaligus penulis lagu berusia 30 tahun ini terlihat tengah memainkan piano sembari bernyanyi. Menariknya, bagian atas piano layaknya peti besar seperti di film Narnia dan ia masuk di dalamnya.

Ia seperti memasuki dunia fantasi yang subur dan berenang di sungai dengan piano yang mengambang. Namun akhirnya, Taylor kembali ke ruangan berdebu dan menghangatkan diri dalam balutan kardigan rajut bernuansa white chunky yang tampak oversized.

Para penggemar juga dapat mengenakan kardigan tersebut. Berdasarkan keterangan dari laman resmi Taylor Swift, kardigan bisa didapatkan dengan harga 49 dolar AS atau setara Rp713 ribu dilengkapi dengan album standar digital.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Deskripsi Produk

Kardigan tersebut hadir dihiasi dengan trifecta bordir bintang-bintang di setiap lengannya. Ada pula patch yang dijahit sesuai judul album terbaru Taylor Swift bertuliskan "the folklore album".

Berdasarkan deskripsi produk, kardigan rajut bernuansa krem ini hadir dengan kancing matte warna hitam, trim abu-abu gelap, dan sulaman bintang abu-abu muda di ke dua lengan. Kardigan 100 persen terbuat dari benang akrilik.

Ditambahkan pula, Taylor Swift mengenakan kardigan ukuran m/l di dalam video musik Cardigan. Sementara, tersedia pula ukuran kardigan mulai xs/s, m/l, hingga xl/2x.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.