Sukses

Lisa BLACKPINK Didaulat sebagai Brand Ambassador Bvlgari

Kampanye digital Bvlgari dan Lisa BLACKPINK bakal dirilis pada Agustus mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Lisa BLACKPINK kembali menambah panjang daftar pencapaiannya di 2020. Salah satu yang teranyar adalah ketika perempuan kelahiran Thailand ini didaulat menjadi brand ambassador Bvlgari, sebuah merek perhiasan, jam tangan mewah dan parfum ternama dunia.

Dilansir dari laman Soompi, Minggu (26/7/2020), brand asal Roma, Italia tersebut pada 24 Juli lalu memberikan sebuah pernyataan. Bvlgari mengungkapkan alasan mereka akhirnya memutuskan untuk bekerja sama dengan Lisa.

"Kami memilih Lisa untuk menjadi brand ambassador resmi kami karena kami percaya penampilannya yang berani dan tak tertandingi serta citra dirinya yang modern dan trendi sebagai ikon mode, sesuai dengan identitas merek kami," bunyi pernyataan itu.

Lisa BLACKPINK berpartisipasi dalam kampanye digital koleksi signature Bvlgari yakni Serpenti dan B.zero1. Potret tersebut menampilkan tampilannya yang kece dan memesona.

Sementara, video kampanye digital Lisa dan Bvlgari bakal diluncurkan pada Agustus mendatang. Adapun perilisan tersebut akan dilakukan melalui media sosial resmi brand mewah ini.

Sementara, pada akhir Oktober 2019 lalu, Lisa BLACKPINK tampil apik di karpet merah dalam gelaran Bvlgari. Penampilan memukaunya kala itu sukses menjadi perhatian khalayak luas juga Bvlgari.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerja Sama dengan Celine

Sebelumnya, Lisa BLACKPINK juga terlebih dahulu didaulat sebagai ikon fashion rumah mode mewah asal Prancis, Celine. Dilansir dari South China Morning Post, personel termuda di BLACKPINK ini populer lewat power dari tariannya.

Tak hanya itu, Lisa juga sukses jadi sorotan karena gaya nge-rap yang apik. Ia adalah personel BLACKPINK yang paling banyak memiliki followers di Instagram.

Lisa dengan cepat jadi perhatian rumah mode Prancis, Celine. Di bawah pimpinan desainer Hedi Slimane, beberapa musim terakhir Celine telah mengubah tren populer di masa lalu hingga mereka hadir dengan kesan lebih kuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.