Sukses

Viral Kakek Nenek Stylish Asal Taiwan yang Berpose di Laundry

Lewat penampilan kece bak model, pasangan kakek nenek asal Taiwan ini jadi begitu populer di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Kakek nenek asal Taiwan tengah jadi perbincangan hangat di jagat maya. Pasangan lansia tersebut seketika viral lewat sederet potret yang menunjukkan tampilan stylish mereka melalui akun Instagram @wantshowasyoung.

Perhatian yang tertuju pada aksi kece mereka membuat akun Instagram tersebut telah diikuti oleh lebih dari 95 ribu followers. Akun ini pertama kali berbagi potret pada 27 Juni 2020 lalu.

Mereka adalah Wanji berusia 83 tahun dan Sho-Er yang berusia 84 tahun. Kakek nenek ini merupakan pemilik dari sebuah laundry. Maka dari itu, semua potret juga diambil dengan latar mesin cuci hingga deretan baju-baju yang digantung.

Dalam keterangan foto disertakan, busana yang dikenakan mereka berasal dari pakaian lama yang tidak diambil oleh pelanggan setidaknya delapan tahun. Ada beragam warna dari pakaian itu, mulai dari hitam, putih, abu-abu, kuning, juga merah.

"These old clothes have been abandoned by customers at the laundry for years. Owners of the laundry store, Wanji and Sho-Er who are over 80 years old. (Pakaian lama ini telah ditinggalkan oleh pelanggan di binatu selama bertahun-tahun. Pemilik toko cucian, Wanji dan Sho-Er yang berusia lebih dari 80 tahun)" demikian bunyi keterangan potret.

Keterangan dilanjutkan, bahwa cucu dari kakek nenek ini tidak tahan melihat kakek neneknya kewalahan setiap hari. Maka dari itu, jadilah gagasan apik dengan gaya lansia yang kece itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan Lupa Ambil Cucian

"So, ask them to reinterpret fashion, hoping to let everyone know that age is not a barrier to have fun in fashion and even old clothings can transformed into trendy outfits! (Jadi, meminta mereka untuk menginterpretasi kembali fashion, berharap semua orang tahu, usia bukanlah halangan untuk bersenang-senang dalam mode dan bahkan pakaian lama dapat berubah jadi pakaian trendi)" lanjut keterangan itu.

Keterangan juga ditutup dengan kalimat yang menarik. "A friendly reminder|Dont forget to pick up your laundry. (Pengingat yang ramah, jangan lupa untuk mengambil cucian Anda)," tutup keterangan tersebut.

Sementara, gaya stylish kakek nenek ini dipadu dengan inner juga dibalut dengan outer seperti blazer, jaket, kemeja, hingga overall yang tampil dengan beragam motif. Untuk melengkapi penampilan, mereka juga mengenakan aksesori mulai dari kacamata, topi, scarf, tas pinggang, jam tangan hingga ragam sepatu kece.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.