Victoria Beckham Tuai Kritik Usai Bocorkan Makeup Favorit Putrinya

Oleh Putu Elmira pada 23 Jul 2020, 18:02 WIB
Diperbarui 23 Jul 2020, 18:02 WIB
Victoria Beckham dan Harper
Perbesar
Victoria Beckham dan putrinya, Harper. (dok. Instagram @victoriabeckham/https://www.instagram.com/p/B2buyE1JfhC/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta - Victoria Beckham menerima reaksi beragam dari para penggemarnya di media sosial. Hal ini terjadi setelah istri David Beckham tersebut mengungkapkan makeup favorit sang putri, Harper yang berusia sembilan tahun.

Dilansir dari laman Hello Magazine, Kamis (23/7/2020), dalam unggahan yang dibagikan di akun Instagram Victoria Beckham Beauty, ibu dan anak ini berpose bersama. Adapun potret itu untuk mempromosikan salah satu produk kosmetik terbaru Victoria.

"Harper & I are loving Cherie! My new @VictoriaBeckhamBeauty shade of Bitten Lip Tint. #HarperApproved #CleanBeauty (Harper dan aku menyukai Cherie! Shade terbaru @VictoriaBeckhamBeauty dari Bitten Lip Tint. #HarperSetuju #CleanBeauty)" tulisnya.

Setelah potret itu dibagikan, tidak sedikit warganet yang memuji Harper dan Victoria Beckham. Namun di sisi lain, ada pula yang berbagi pendapat bahwa Harper terlalu kecil untuk tertarik pada makeup.

"Terlalu muda untuk berdandan. Sudah cantik," kritik seorang warganet.

"Cantiknya Harper dan Victoria," puji seorang penggemar. "Harper terlihat tumbuh dengan cepat. Cantik," puji penggemar lain.

Victoria Beckham dan putrinya Harper memang dikenal memiliki hubungan yang dekat. Mereka berbagi ikatan yang sangat spesial, bahkan mantan personel Spice Girls itu mengaku dia anak yang sangat berbeda dengan putrinya.

2 dari 3 halaman

Ajarkan Nilai-nilai

Victoria Beckham dan Harper
Perbesar
Victoria Beckham bersama putrinya, Harper. (dok. Instagram/victoriabeckhambeauty/https://www.instagram.com/p/CC37IvcH71v/

"Ketika saya di sekolah, saya masih remaja yang canggung. Saya tidak memiliki banyak teman, dan ketika melihat ke belakang saya menyadari bahwa saya sering di-bully," kata Victoria Beckham pada Vogue Australia.

Maka dari itu, Victoria mendorong keempat anaknya yakni Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper, untuk selalu bersikap baik kepada orang lain. Nilai-nilai itulah yang ditanamkan kepada Victoria oleh orangtuanya sendiri.

"Saya tidak ingin orang lain merasakan apa yang pernah saya rasakan. Jadi ketika Harper mulai sekolah, aku berkata kepadanya: 'Jika kamu pernah berada di taman bermain dan ada seorang gadis kecil yang duduk sendiri, minta dia untuk bermain dengan kamu, karena Mummy pernah menjadi gadis kecil itu'" katanya.

"Saya ingin semua orang tahu bahwa tidak ada yang sendirian ketika Harper ada di sekitar," tambah Victoria Beckham.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓