Sukses

Kancing Baju Pangeran George di Potret Ultah ke-7 Jadi Sorotan, Ada Apa?

Pangeran George sendiri telah merayakan ulang tahun ke-7 pada Rabu, 22 Juli 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran George telah merayakan ulang tahun ke-7 pada Rabu, 22 Juli 2020. Bertepatan dengan ulang tahun sang putra sulung, Pangeran William dan Kate Middleton membagikan dua potret terbaru sebagai bentuk selebrasi.

Dilansir dari laman Hello Magazine, Kamis (23/7/2020), ada satu detail yang mungkin tak banyak disadari para penggemar. Hal ini tampak pada potret pertama menampilkan Pangeran George berpose di depan pintu bernuansa biru pucat.

Pada potret itu, sulung dari tiga bersaudara ini bersenyum semringah hingga menampilkan deretan giginya. Namun, yang jadi perhatian adalah kancing kaus yang digunakan Pangeran George terlihat rusak pada polo shirt yang dikenakan.

Kemungkinan sang ibunda, Kate, yang juga bertindak sebagai fotografer, menyadari hal tersebut. Kendati demikian, ibu tiga anak itu memilih untuk tetap merilis potret putra sulungnya.

Tampilan kakak dari Putri Charlotte dan Pangeran Louis tersebut kala itu dibalut nuansa kasual. Di mana, gaya itu mencerminkan bagaimana putra Kate suka bermain dan bersenang-senang.

Sementara pada potret kedua, Pangeran George mengenakan kaus camo, di mana momen ini diabadikan di luar ruangan. Rambut cokelatnya tampak tertata rapi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Asuhan William dan Kate

Baik Pangeran William maupun Kate Middleton dikenal lewat pendekatan langsung dalam mengasuh ketiga buah hati mereka. Duchess of Cambridge telah berbicara jujur pada beberapa kesempatan bahwa merawat anak-anaknya terkadang bisa jadi perjuangan tersendiri.

Selama wawancara untuk podcast Happy Mum, Happy Baby pada Februari lalu, Kate membuka satu topik pengasuhan yang sangat umum, yakni mum guilt. Hal tersebut adalah perasaan bersalah yang dirasakan seorang ibu kapan saja ia membutuhkan waktu untuk diri sendiri, di luar pekerjaan yang tidak melibatkan sang anak.

Ditanya apakah pernah mengalami sendiri mum guilt, Kate  menjawab, "Ya benar, dan siapapun yang menjawab tidak sebagai ibu, sebenarnya berbohong. Ya, sepanjang waktu," jelasnya.

"Memang ada daya tarik, tapi saya ibu yang suka bekerja, dan apapun yang dilakukan, ingin memastikan melakukan pekerjaan terbaik untuk anak-anak," tambah Kate.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.