Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mengidolakan Kylie Jenner, Perempuan AS Rela Beli Makeup hingga Rp90 Juta

Top 3 Berita Hari Ini, perempuan AS mengidolakan Kylie Jenner, tempat termudah menularkan corona dan baby bump Nicki Minaj.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang perempuan yang mengidolakan Kylie Jenner. Ia rela merogoh kocek untuk membeli produk kosmetik dari label milik Kylie Jenner.

Hal itu membawanya bekerja di dunia modeling dengan fashion company seperti Fashion Nova dan PrettyLittleThing. Ia bahkan ditawari ratusan Pound sterling untuk berpose dengan baby bump pada 2017, berpura-pura menjadi Kylie Jenner.

Kylie Jenner yang asli memilih menyembunyikan kehamilannya. Namun, ia menolak tawaran aneh itu. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang tempat-tempat yang mudah menularkan virus corona Covid-19.

Meski kita sudah mulai melakukan banyak kegiatan di luar rumah, jangan sampai lalai menjaga diri kita. Situasi ini mendorong World Health Organization (WHO) kembali menyampaikan pedoman kesehatan kepada masyarakat dunia terkait pandemi.

Mereka memberitahu informasi mengenai tiga tempat yang mudah menyebarkan virus corona. Berita ketiga yang banyak diminati adalah Nicki Minaj pamer baby bump. Ia selalu hadir dengan sentuhan yang nyentrik.

Nicki yang tengah menanti kelahiran buah hati pertamanya tampil dalam balutan bra penuh kilau. Ia mengenakan bra berhiaskan berlian dan memakai platform heels see-through bertabur mutiara.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Mengidolakan Kylie Jenner, Perempuan AS Rela Beli Makeup hingga Rp90 Juta

Kekaguman dan kecintaan yang dalam dapat membuat seseorang ingin tampil layaknya sang idola. Begitu pula dengan seorang perempuan asal Michigan, Amerika Serikat, yang rela merogoh kocek untuk membeli produk kosmetik dari label milik Kylie Jenner.

Dilansir dari laman The Sun, Selasa, 21 Juli 2020, perempuan itu bernama Gabrielle Waters. Wajahnya kerap dibandingkan dengan anggota termuda dari keluarga Kadarshian tersebut sejak Gabrielle masih remaja.

Selanjutnya…

3 Tempat yang Paling Mudah Tertular Corona Versi WHO

Beberapa negara, termasuk Indonesia, sudah memasuki era new normal. Namun pandemi corona Covid-19 masih tak terkendali. Bahkan, ada indikasi virus ini bisa menyebar lewat udara.

Jadi, meski kita sudah mulai melakukan banyak kegiatan di luar rumah, jangan sampai lalai menjaga diri kita dan kemungkinan terpapar wabah Covid-19.  Situasi ini mendorong World Health Organization (WHO) kembali menyampaikan pedoman kesehatan kepada masyarakat dunia terkait pandemi corona.

Selanjutnya…

Pamer Baby Bump, Nicki Minaj Kenakan Bra Bertabur Swarovski

Nicki Minaj dan sang suami Kenneth Petty tengah menanti kelahiran buah hati pertama mereka. Kabar gembira soal kehamilan rapper kelahiran Trinidad dan Tobago ini diumumkan melalui sederet potret di akun Instagram pribadi, Senin, 20 Juli 2020.

Bukan Nicki namanya jika tak hadir dengan sentuhan yang nyentrik. Penampilannya selalu berhasil jadi sorotan, tak terkecuali potret ketika memamerkan baby bump, di mana dirinya dalam balutan bra penuh kilau.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.