Sukses

Heboh Sepatu Converse Kotor Dijual Seharga Rp1,3 Juta

Sepatu berpenampilan lusuh itu dijual lebih mahal dari model standar Chuck Taylors keluaran Converse.

Liputan6.com, Jakarta - Converse, salah satu brand alas kaki ternama dunia, tengah hangat jadi perbincangan. Merek sepatu asal Negeri Paman Sam ini menjual sepatu yang sudah terlihat kotor sehingga pelanggan dapat melewati masa break-in.

Dilansir dari laman The Sun, Rabu, 22 Juli 2020, sepatu dengan tampilan kotor ini dijual seharga 70 pound sterling atau sekitar Rp1,3 juta. Ada beberapa keterangan yang disertakan di laman resmi brand sepatu ini.

"Fitur Classic Chuck mendapatkan makeover lama di sneaker Converse Chuck Taylor All Star Smoke Low Top," demikian bunyi keterangan di laman resmi. "Lewati periode break-in. Perawatan dirty wash memberi Chucks klasik ini tampilan vintage, langsung dari kotak."

Tampilan sepatu lusuh sebenarnya akan dikenakan biaya lebih dari sepasang standar Chuck Taylors yang mulai dijual sekitar 52 pound sterling atau setara Rp964 ribu. Pembeli yang bingung dengan kisaran harga baru ini pun berbagi ke Twitter.

"Saya tidak bisa percaya bahwa Converse menjual converse kotor? Maksud saya, jika mereka menyebut akan mengirim semua sepatu lama, tapi malah akan menghasilkan uang bagi mereka," komentar seorang warganet.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadir dengan 2 Warna

Sementara, pada laman resmi Converse, sepatu Chuck Taylor All Star Basic Wash ini hadir dengan dua warna. Mulai dari paduan biru dongker dan putih, serta paduan abu-abu dan putih.

Sepatu canvas low ini juga tersedia dalam berbagai ukuran. Terdiri mulai dari size UK 3 hingga ukuran besar, yakni UK 13.

Sepatu Chuck Taylor All Star Basic Wash ini telah diluncurkan pada akhir bulan lalu. Namun, kembali jadi sorotan di media sosial baru-baru ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.