Sukses

Kesuksesan Model Cilik yang Disebut Kembaran Jennie BLACKPINK

Model cilik berwajah disebut mirip Jennie BLACKPINK ini sudah bekerja sama dengan sederet label fesyen kenamaan, seperti ZARA, Anta, dan GAP.

Liputan6.com, Jakarta - Model, aktris, sekaligus social media influencer, Ella Gross, telah sejak beberapa waktu lalu dikomparasi dengan Jennie BLACKPINK. Mereka punya 'pipi dumpling', mata besar, dan senyum manis yang membuat wajah keduanya dinilai mirip.

Ella telah bertemu para personel BLACKPINK di banyak kesempatan. Ia pun sudah nyaman bercanda bahwa Jennie merupakan mama keduanya dalam sebuah komentar yang ditujukan pada seorang penggemar.

Terlepas dari secara tampilan disebut kembaran Jennie BLACKPINK, Ella telah meniti kariernya sendiri. Melansir laman Koreaboo, Rabu, 22 Juli 2020, dara 11 tahun ini merupakan model Korea-Amerika yang sudah bekerja sama dengan banyak kampanye fesyen.

Beberapa brand kenamaan yang tercatat pernah bekerja sama dengan Ella Gross, yakni ZARA, Anta, dan GAP. Bocah perempuan yang baru saja tamat kelas 5 SD ini punya hampir empat juta pengikut di Instagram.

Popularitasnya tak perlu lagi diragukan dengan setiap unggahan mendapat ribuan likes. Mulai dari akting sampai olahraga di video TikTok, Ella memperlihatkan banyak sisi dirinya pada para penggemar.

Tak puas hanya merambah dunia fesyen, gadis disebut kembaran Jennie BLACKPINK ini juga terjun ke dunia film dan berhasil muncul di beberapa judul. Di antaranya, termasuk Star Trek: Picard, Malibu Rescue, dan Heathers.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teken Kontak dengan Anak Perusahaan YG Entertainment

Sementara, di industri hiburan Korea, Ella Gross telah terikat kontrak dengan The Black Label, anak perusahaan YG Entertainment. Kedekatan inilah yang diperkirakan jadi cara Ella bertemu para personel BLACKPINK, termasuk Jennie.

Selain piawai sebagai model dan aktris, dalam beberapa kesempatan, Ella pun memperlihatkan kemampuannya bernyanyi. Tak heran bila banyak orang kagum akan kemampuannya yang beragam.

Di samping jadi selebritas muda, Ella juga dikenal punya kepribadian yang sangat manis. Sang ibunda yang mengelola akun Instagram-nya acap kali memuji Ella saat melakukan ragam perlakuan manis, seperti membuatkan kopi setiap hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.