Sukses

Pangeran Harry-Meghan Markle Sampaikan Selamat atas Pernikahan Putri Beatrice

Pangeran Harry dan Meghan Markle memang tak masuk dalam daftar tamu undangan pernikahan Putri Beatrice.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry tak menghadiri perayaan pernikahan Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi. Namun, mereka memastikan untuk tetap mengucapkan selamat dan mengungkap doa-doa baik.

Melansir laman People, Rabu (22/7/2020), Duke dan Duchess of Sussex secara privat memberi selamat pada pasangan pengantin tersebut di upacara pernikahan mereka. Pangeran William dan Kate Middleton juga menghargai kesempatan tersebut dengan me-retweet foto romantis yang diunggah akun Royal Family.

Pernikahan Putri Beatrice dan Edoardo awalnya terjadwal pada 29 Mei. Namun, sebagaimana banyak pasangan di seluruh dunia, mereka terpaksa membatalkan pernikahan akibat pandemi. Pada Jumat, 17 Juli 2020, keduanya menikah di depan 20 tamu undangan, termasuk Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip.

Berkaca pada minimnya daftar undangan, tak ada sepupu keluarga kerajaan yang tercatat hadir. Putri Beatrice, Putri Eugenie, Pangeran William, dan Pangeran Harry punya ikatan unik sebagai empat dari total delapan cucu Ratu Elizabeth II.

Seperti kebanyakan sepupu, masa kecil mereka diisi dengan liburan keluarga, seperti perjalanan ski ke Swiss pada 1995, dan pertemuan bersama. Reuni ini acap kali berlangsung lewat ragam perayaan di Istana Buckingham.

Kendati William dan Harry tak masuk dalam daftar tamu undangan, Putri Beatrice datang ke pernikahan kedua sepupunya tersebut. Pada 2011, Beatrice dan sang adik, Eugenie, menarik perhatian lewat riasan kepala mereka di pernikahan William-Kate.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Busana Pengantin Putri Beatrice

Kala itu, topi biru Putri Eugenie terlihat sangat selaras dengan gaun biru-hijau Vivienne Westwood berpadan 'ledakan' bunga dan bulu yang sangat menarik perhatian. Yang lebih menarik perhatian tentu headpiece merah muda pucat yang dikenakan Putri Beatrice.

Kakak-beradik ini kemudian tampil lebih 'normal' di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Putri Eugenie memadankan gaun bergaya tahun 60-an dengan topi simple white pillbox karya Stephen Jones.

Sementara, Putri Beatrice hadir mengenakan multi-strand headband rancangan Fiona Graham dengan gaun Gainsbourg. Pada pernikahannya sendiri, ia mengenakan gaun vintage dari Norman Hartnell dan tiara berlian Queen Mary yang keduanya milik Ratu Elizabeth II. Tiara tersebut juga dikenakan Yang Mulia dalam pernikahannya pada 1947.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.