Sukses

Lucunya Fitria Yusuf dalam Balutan Mukena di Unggahan Foto Lawas

Terdapat empat foto lawas yang dibagikan Fitria Yusuf, dua di antaranya paling menarik perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Di banyak kesempatan, Fitria Yusuf jadi sosok yang mencuri perhatian di publik. Berbagai unggahannya pun selalu dinantikan para penggemar.

Baru-baru ini, Fitria Yusuf mengunggah sejumlah potret saat masih kecil. Ada empat foto yang diunggah putri pengusaha Jusuf Hamka itu.

Foto pertama, Fitria berpose mengenakan mukena putih dan memegang Alquran dengan wajah agak menunduk. Foto kedua, ia sedang bersama teman- teman. Foto ketiga, ia tampak sedang berdiri dan keempat, ia sedang mengaji dengan wajah tersenyum.

Dari empat potret tersebut, ada dua di antaranya yang paling menyita perhatian, yakni foto Fitria sedang bermukena sambil memegang Alquran dan sedang mengaji. "Assalamualaikum," sapanya sebagai keterangan foto, 17 Juli 2020.

Rupanya, Fitria kecil sudah mempelajari agama Islam. Namun, ia baru mengucap syahadat pada Kamis, 12 Maret 2020, di Masjid Lautze, disaksikan sang ayah, Jusuf Hamka.

Menurut perempuan yang menjabat CEO PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk itu, ia menjadi mualaf karena melihat kedermawanan ayahnya. Jusuf Hamka pun berucap syukur atas mualafnya sang putri, dia berharap semua anaknya bisa membantu merealisasikan dan meneruskan cita-cita membangun 1.000 masjid.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didoakan Istikamah

Unggahan Fitria Yusuf mendapat banyak tanggapan dari warganet. Mereka menilai Fitri lucu saat kecil, ada juga yang gemas melihat potret itu.

"Kak lucuuuu bangettttt sumpah awww," tulis salah satu warganet. "Soleha ya sejak kecil," jawab Fitria.

"Lucu Fi td aku ketemu lg pas bongkar2 foto hehehe," kata akun yang lain. "iya thank u Glor fotonya hahah. Thank you udah di share ya," balas Fitria.

Sejumlah warganet yang lain mendoakan Fitria tetap istikamah setelah memeluk Islam. Ada juga yang menulis mengharapkan ia dan suami selalu mendapat keberkahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.