Sukses

Britney Spears Baru Sadar Tampilan Natural Bikin Terlihat Lebih Muda

Britney Spears selama ini dikenal lewat riasan dramatis di atas panggung, bahkan memakai eyeliner tebal di waktu luangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Britney Spears mengubah penampilannya. Penyanyi 38 tahun itu mengungkapkannya dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadi pada Senin, 20 Juli 2020.

Saat ini, Britney Spears percaya natural makeup adalah jalan terbaik setelah bertahun-tahun berpenampilan dramatis di panggung. Ia bahkan tetap memakai eyeliner tebal di waktu luangnya.

"Setelah sekian lama dalam hidupku, aku baru mengetahui bahwa tidak ada makeup yang bisa digunakan," tulis Spears dengan swafoto yang memamerkan wajahnya yang segar, seperti dilansir dari People, Selasa, 21 Juli 2020.

Spears menambahkan, sedikit riasan itu sesuatu yang menyenangkan setelah menghabiskan banyak waktu di kursi rias agar terlihat sempurna. "Aku pikir tampilan alami adalah cara terbaik .... itu membuatmu terlihat lebih muda dan jauh lebih baik," lanjutnya.

Dalam foto itu, sang bintang mengenakan kombo kalung choker dan off the shoulder top favoritnya. Tampilan berbedanya pun tak ayal mengundang komentar, bahkan dari sesama selebritas dunia.

"Cantik," ungkap Demi Lovato di kolom komentar akun Instagram Britney Spears.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kelopak Mata

Pada Minggu, 19 Juli 2020, Britney Spears mengunggah foto glam mengenakan busana bermotif bunga, kalung kerang putih, dan banyak riasan. Namun, ia mempertahankan kelopak matanya yang natural dengan warna hitam di bawah garis bulu mata bawah dalam tampilan yang terinspirasi grunge.

Swafoto itu muncul hanya beberapa hari setelah bintang pop tersebut mengunggah klip dari sesi dansa di sebuah rumah, baru-baru ini. Spears mengenakan celana pendek merah muda dengan bintik-bintik hitam dan atasan putih ditata di atas bra sport berwarna hijau cerah.

Lagu pertama yang dituju Spears adalah Bury a Friend, karya Billie Eilish, dengan artis berambut pirang itu bergerak secara dramatis, memukuli dadanya pada satu titik, dan menggerakkan pinggulnya saat bergerak maju-mundur dalam bingkai kamera.

"Aku tahu ..... aku harus merias wajah dan menyikat rambutku tapi aku hanya ingin menari 💃 !!!!! @billieeilish," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.