Sukses

Produk Indonesia Jadi Mitra Suncare Resmi di Ajang Internasional

Mereka berkesempatan membawa nama Indonesia bersanding dengan merek-merek raksasa International.

Liputan6.com, Jakarta – Berkat kerja keras dan konsisten dalam menghasilkan produk terbaik dan berkualitas, Brand Neneq Java Essentials dan JE Java Essntials mampu meraih sukses. Mereka berkesempatan membawa nama Indonesia bersanding dengan merek-merek raksasa International.

NENEQ Java Essentials terpilih sebagai "OFFICIAL SUNCARE PARTNER" pada exhibition Luxury yacht berskala Internasional SINGAPORE YACHT SHOW 2020.

Founder Brand Neneq Java Essentials dan JE Java Essentials, Dhita Hadisubrata, mengatakan hal tersebut dengan rasa bangga.

"Sebagai bangsa Indonesia, saya bangga banget bisa berkesempatan di event OFFICIAL SUNCARE PARTNER" pada exhibition Luxury yacht berskala Internasional SINGAPORE YACHT SHOW 2020. Ini kerja keras kami," ucap wanita yang gemar berolahraga memacu adrenalin tersebut hari ini lewat siaran persnya.

NENEQ Java Essentials diumumkan sebagai "Mitra Suncare Resmi" Singapore Yacht Show 2020 yang akan berlangsung pada 15 - 18 Oktober 2020 bertempat di ONE ° 15 Marina Sentosa Cove, Singapura.

"Ini Event Tahunan dan sekarang ini yang ke 10 Tahun nya. Syarat bisa ikut event ini, produk harus berkualitas tinggi dan acara Luxury Yacht ini dominan dihadiri para bilyuner/Trilyuner," jelasnya.

Latar penunjukan kesertaan mengikuti ajang tersebut juga berlatar pemilihan pasar pada hotel bintang 5, seperti: Kempinski, W Hotel, St.Regis, Grand Indonesia & Lafayette ini,

"Sepertinya mereka melihat dari sana. Selain itu, produk NENEQ Java Essentials juga punya produk SUNCARE yang sejajar dengan brand-brand Eropa kelas atas. Maka dari itu, mereka juga ingin memperkenalkan produk Suncare Asia (NENEQ Java Essentials) kepada tamu-tamu terhormat mereka dari 40 negara," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini