Sukses

Barcode Barbershop Masuk Rekomendasi Tempat Pangkas Rambut Berkelas di Jakarta

Rekomendasi tak lepas dari maksimalnya pelayanan serta service yang memuaskan bagi para pelanggan.

Liputan6.com, Jakarta – Pelayanan maksimal yang diberikan Barcode Barbershop kepada customernya mendapat apresiasi khusus. Tak hanya dari banyaknya pelanggan yang membanjiri outlet pangkas rambut yang terletak di Jalan Sukarjo Wiryopranoto no 99 A, Jakarta Pusat, tapi juga pemerhati gaya hidup.

Baru-baru ini, Barcode Barbershop mendapatkan rekomendasi tempat pangkas rambut berkelas di Jakarta dari Menspire, sebuah media bergaya lifestyle dan gaya hidup. Hal itu tak lepas dari maksimalnya pelayanan serta service yang memuaskan bagi para pelanggan.

"Tentu ini penghargaan untuk kami disandingkan dengan pangkas rambut kenamaan yang lebih dulu dikenal di Jakarta," kata Bryan selaku pemilik Barcode Barbershop di Jakarta, 25 Juli 2020.

Barcode Barbershop bersanding dengan sejumlah pangkas rambut beken di Jakarta, seperti: Hairnerds Studio, Captain Barbershop, Manhattan Coffee and Cuts, dan Barberbox.

"Kualitas pelayanan maksimal bagi pelanggan jadi fokus utama kami. Setiap harinya, barberman kami melakukan teknik pemotongan rambut dengan gaya terbaru yang disukai para pria," lanjut Bryan.

Ia menambahkan, tak cuma soal hasil maksimal saat memangkas rambut, Barcode Barbershop juga mengutamakan kenyamanan pelanggan, baik yang sedang dipangkas maupun dalam proses menunggu giliran.

"Ruang tunggu dibuat menyenangkan, fasilitas wifi dan untuk pandemi seperti saat ini pencegahan covid dengan protokol kesehatan maksimal sesuai anjuran pemerintah yang kita terapkan," katanya.

Menggunakan masker, kata Bryan, menjadi aturan pertama yang harus dipatuhi customer dan barberman. "Tanpa masker mereka nggak akan bisa masuk ke Barcode Barbershop," jelasnya.

Kedua, Brian melanjutkan, customer diukur suhu badannya bersama dengan barberman. Saat aktifitas memangkas rambut dilakukan, customer dan barberman harus dalam keadaan sehat.

"Itu termasuk kebiasaan kami yang meminta customer cuci tangan dengan handsanitizer, tempat pangkas rambut yang selalu disemprot cairan desinfektan, alat cukur yang direndam dan dicuci dengan cairan khusus. Ini semua dilakukan agar kita senantiasa sehat," terangnya.

Di masa pandemi, mereka tidak menaikkan tarif. Estimasi harga pangkas rambut untuk dewasa Rp95 ribu dan anak-anak Rp55 ribu.

Barcode Barbershop juga membuka waralaba di kawasan Cinere, Jawa Barat, untuk harga pangkas rambut dan cuci Rp55 ribu dan gunting rambut saja Rp45 ribu. Barcode sudah membuka peluang waralaba dengan harga terjangkau untuk ekonomi terbatas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini