Sukses

Mengidolakan Kylie Jenner, Perempuan AS Rela Beli Makeup hingga Rp90 Juta

Penggemar berat Kylie Jenner ini bahkan membeli makeup yang dirilis dari label kosmetik idolanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kekaguman dan kecintaan yang dalam dapat membuat seseorang ingin tampil layaknya sang idola. Begitu pula dengan seorang perempuan asal Michigan, Amerika Serikat, yang rela merogoh kocek untuk membeli produk kosmetik dari label milik Kylie Jenner.

Dilansir dari laman The Sun, Selasa, 21 Juli 2020, perempuan itu bernama Gabrielle Waters. Wajahnya kerap dibandingkan dengan anggota termuda dari keluarga Kadarshian tersebut sejak Gabrielle masih remaja.

Hal itu membawanya bekerja di dunia modeling dengan fashion company seperti Fashion Nova dan PrettyLittleThing. Ia bahkan ditawari ratusan Pound sterling untuk berpose dengan baby bump pada 2017, berpura-pura menjadi Kylie, sedangkan Kylie yang asli memilih menyembunyikan kehamilannya. Namun, ia menolak tawaran aneh itu.

"Saat saya masih muda, saya tidak tahu siapa keluarga Kardashian itu. Tapi ayah saya adalah penggemar Keeping Up With The Kardashians dan selalu menyebut bahwa saya terlihat seperti adik perempuan yang termuda," kata Gabrielle kepada Fabulous The Sun.

Perempuan berusia 24 tahun ini berkisah, saat berusia 17 tahun, ia mulai mendapatkan banyak komentar di Instagram pribadi yang menyebut mirip dengan Kylie. Hingga, ia mencari sosok Kylie dan melihat kemiripan mereka.

"Biasanya saat saya pergi, setidaknya enam sampai 15 orang akan mendekati dan memanggil saya 'Kylie Jenner'"tambahnya.

Suatu saat, ia melanjutkan, ketika naik pesawat ada seseorang yang berteriak ada Kyline Jenner yang merujuk pada dirinya. "Tetapi biasanya orang mengatakan 'Saya pikir kamu adalah Kylie selama 10 detik'" kata Gabrielle.

"Saya punya 48.300 followers di Instagram tetapi saya tidak akan menganggap diri saya influencer, saya pikir orang-orang terutama mengikuti saya karena Kylie memiliki begitu banyak penggemar dan saya terlihat seperti dia. Saya pastinya penggemar Kylie sekarang, saya membeli banyak make-up dan mungkin 'suka' semua fotonya di Instagram," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kagum pada Kylie Jenner

Gabrielle pun begitu menyukai Kylie yang kini jadi seorang ibu. "Ia sangat sukses di usia 22 tahun, sesuatu yang begitu didambakan oleh generasi muda. Saya suka produk kecantikannya juga," kata Gabrielle.

"Saya punya face powder dari Kylie Cosmetics, palet eyeshadow, lip liner, lipstik, lipgloss, produk alis, dan karya-karyanya. Saya mencoba untuk mendapatkan skincare-nya, tetapi terjual habis di mana-mana," lanjutnya.

"Saya punya 27 kit lips, tapi saya hanya memakai dua favorit saya. Palet eyeshadow-nya terkadang sangat mahal, jadi saya mungkin punya barangnya senilai 4.800 Pound sterling (Rp90 juta)" jelasnya lagi.

Gabrielle menyebut, Kylie dikenal dengan bibirnya, namun ia tidak melakukan hal yang sama yakni filler bibir. Untuk mendapatkan tampilan itu, ia hanya memulas bibirnya agar terlihat bagus.

"Terkadang saya membayangkan soal filler bibir, tapi saya merasa itu bukan ide yang baik," ungkap Gabrielle.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.