Sukses

Nostalgia Bella Saphira Liburan Bareng Ibunda ke Paris 17 Tahun Lalu

Liburan 17 tahun lalu ini dilakoni Bella Saphira di musim panas.

Liputan6.com, Jakarta - Selalu ada cara mengenang kembali memori manis di masa lalu. Salah satunya seperti yang dilakukan Bella Saphira saat pelesiran ke Paris, Prancis, sekitar 17 tahun yang lalu.

Tak sendiri, perjalanan liburan istri Agus Surya Bakti itu turut didampingi ibunda tercinta. Adapun potret istimewa di City of Light tersebut dibagikan Bella melalui akun Instagram pribadi pada 12 Juli 2020.

Bella Saphira dan ibunda tercinta terlihat berpose di Montmartre, Paris dengan latar belakang deretan bangunan bergaya khas Eropa. Saat berlibur pada 2003 silam, Paris tengah memasuki musim panas yang terlihat dari teriknya matahari kala itu.

Dalam potret, Bella tampil dalam balutan kaus putih polos berpadu celana panjang warna merah muda dan ikat pinggang hitam. Perempuan 46 tahun itu juga mengenakan sepatu, kacamata hitam, ragam aksesori, serta menenteng tas dari rumah mode mewah, Hermes.

Liburan di musim panas, Bella turut membawa sebuah payung untuk menghalau teriknya matahari. Sementara, sang ibunda, berpose tepat di samping Bella sembari membawa tas, memakai topi bundar, dan kacamata.

"Me & Mamaku. At Montmartre, Paris. Musim Panas 2003. Pernah nggak, ada yg mendadak kangen moment2 kebersamaan yg ber"Value" dgn Seseorang yg amat penting dalam hidupmu. Dan kamu tau.. tidak akan terulang lagi dgn suasana yg sama," tulis Bella Saphira dalam kolom keterangan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kekaguman Bella pada Ibunda

Melalui potret itu pula, Bella Saphira turut menyampaikan rasa cinta dan kagumnya untuk sang ibunda. Bella menyampaikan bahwa ibunda adalah sahabat sejati, juga belahan jiwanya.

"Ibuku skrg sudah hampir 80 tahun. Masih mandiri masih berkebun. Sekali2 masih setir mobil. Namun Travelling nya tidak akan mungkin lagi segesit zaman dulu. Ibuku yg sekarang yg pasti akan aku jaga sampai kapanpun. Apapun," lanjutnya.

Tak hanya saat liburan ke Paris 17 tahun yang lalu, Bella Saphira juga sempat membagikan potret nostalgia bersama ibunda saat bertandang ke Amerika Serikat pada Desember 1999 silam.

"Lalalalalaa Mam....... #tb #travelmate #momanddaughter #pernahkurus USA Dec '99 - Jan 2000 berdua aja," tulisnya lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Saphira Veronica Simanjuntak atau lebih dikenal dengan nama Bella Saphira adalah seorang aktris asal Indonesia.
    Bella Saphira Veronica Simanjuntak atau lebih dikenal dengan nama Bella Saphira adalah seorang aktris asal Indonesia.

    Bella Saphira

  • Paris adalah ibukota negara Perancis, yang merupakan kota dengan populasi terbanyak di negaranya.
    Paris adalah ibukota negara Perancis, yang merupakan kota dengan populasi terbanyak di negaranya.

    Paris

  • travel