Sukses

Menengok Studio Podcast Atta Halilintar, Mewah dan Bernuansa Ungu

Atta Halilintar menata ulang studio podcast di rumahnya menjadi makin keren dan terkesan mewah.

Liputan6.com, Jakarta -  Atta Halilintar termasuk salah satu YouTuber yang namanya dikenal luas. Atta kini memiliki 24,7 juta subscribers. Angka ini tak hanya menjadikan Atta sebagai YouTuber dengan jumlah subscribers terbanyak di Indonesia, tetapi juga di Asia.

YouTube memang termasuk platform yang digandrungi oleh masyarakat karena menampilkan berbagai konten hiburan dan edukasi yang mampu menghibur. Kemudahan yang diberikan oleh platform ini pun membuat banyak kalangan menjadi YouTuber, termasuk Atta. 

Anak pertama dari keluarga Gen Halilintar ini kerap menyajikan beraham konten menarik. Salah satunya lewat podcast.

Baru-baru ini, Atta Halilintar menata ulang studio podcast di rumahnya menjadi makin keren dan terkesan mewah. Studio yang ia buat dilengkapi alat-alat broadcast lengkap dan desain interior yang menarik.

Pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini mengunggah penampakan studio barunya di media sosial. Atta ternyata baru saja merenovasi studio di rumahnya dengan nuansa warna hitam dan ungu.

Selain terkesan elegan dan futuristik, penampakan studio barunya pun begitu luas. Studio baru Atta juga luas, sehingga ia menata ruangan tersebut menjadi beberapa set. Didekorasi serba hitam dan ungu, studio baru miliknya juga dilengkapi dengan logo AH yang terlihat di pojok ruangan.

Atta Halilintar begitu piawai dalam mendekorasi studio miliknya. Pria yang gemar memakai kacamata ini memilih furnitur dengan bentuk yang unik sehingga membuat studionya terlihat begitu artsy.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aurel Jadi Tamu Pertama

Atta Halilintar menyebut jika dirinya dan tim terus berinovasi. Dia ingin terus memanjakan para penggemar setianya.

"YouTube Channel kita akan terus berinovasi ke yang lebih baik dan lebih keren demi memanjakan para penonton yang nuntut upload setiap hari," tulis Atta dalam unggahannya pada 16 Juli 2020.

Desain terbaru studio pria berusia 25 tahun itu pun mengundang komentar dan pujian dari warganet, termasuk para selebritas. Salah satunya Kevin Aprilio. "Keren banget bro @attahalilintar," tulis pemilik akun @kevinaprilio itu.

Dalam unggahan di Instagram pada 18 Juli 2020, Atta Halilintar meluluskan permintaan pengikutnya. Yakni dengan menghadirkan Aurel atau biasa ia panggil Mpok Nur sebagai tamu pertama di studio podcast terbarunya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.