Sukses

Beli Kopi di Kafe, Pengunjung Kaget Lihat Tutup Gelasnya

Sekilas tidak ada yang aneh, sampai kemudian pengunjung kafe mengarahkan kamera ke arah tutup gelas kopi.

Liputan6.com, Jakarta -  Kopi sekarang ini bukan hanya sekadar minuman, tapi sudah jadi bagian dari gaya hidup. Beberapa tahun belakangan, tidak sedikit orang, termasuk masyarakat Indonesia yang membuka usaha kafe.

Di berbagai sudut jalanan banyak kafe bermunculan, baik yang besar maupun yang kecil-kecilan. Bisnis ini dianggap cukup menguntungkan, karena gaya hidup sekarang ini, terutama generasi milenial yang gemar nongkrong sambil menikmati segelas kopi.

Biasanya, gelas kopi didesain sederhana dengan tulisan dan gaya desain kekinian. Namun, apa jadinya kalau seorang pembeli terkejut ketika melihat gambar kartun anak pada tutup gelas kopi yang dia beli dari kafe?

Baru-baru ini, warganet dibuat tertawa dengan kejadian yang dialami oleh seorang pengguna aplikasi TikTok. Ia terlihat memesan segelas kopi di sebuah kafe.

Sekilas tidak ada yang aneh dari kemasan minuman tersebut, sampai kemudian pria ini mengarahkan kamera ke arah tutup gelas kopi. "Ceritanya beli minuman di Coffee Cafe, tapi begini jadinya," tulis akun Instagram @jajanan.kue yang mengunggah ulang video dari aplikasi TikTok milik akun @vturriansyah.

Tutup gelas kopi yang didapatnya dari sebuah kafe tersebut ternyata memiliki gambar animasi anak-anak 'Frozen'. Dari video yang diunggah, di atas tutup gelas kopi tersebut terdapat gambar karakter Elsa dan Anna.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penjual Minuman Pinggir Jalan

Tutup gelas bergambar kartun anak-anak biasanya memang ditempelkan di atas gelas. Tentunya hal itu lazim ditemui di penjual minuman pinggir jalan atau kedai kecil, bukan di kafe.

Melihat peristiwa itu, cukup banyak warganet yang merasa terhibur, tertawa dan memberikan berbagai tanggapan menggelitik.

"Gue beli kopi di Kulo juga gitu, berasa beli teh poci dah wkwk," sebut seorang warganet.  "Busett ini mah gagal estetik, ngakak sih tapi," komentar warganet lainnya.

"Kek beli cappucino cincau di pinggir jalan ajg😂," sahut warganet lain.

Sampai berita ini ditulis, video pria beli kopi di kafe, tapi ternyata tutup gelasnya bergambar kartun 'Frozen' tersebut telah ditonton sebanyak 125 ribu kali oleh warganet sejak diunggah pada 17 Juli 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.