Jamie Chua Pamer Koleksi Tas Mewah Warna Pink Senilai Ratusan Juta

Oleh Putu Elmira pada 20 Jul 2020, 16:01 WIB
Diperbarui 20 Jul 2020, 16:01 WIB
Jamie Chua Unggah Tantangan Puluhan Juta Rupiah, Hermes Blanket Challenge
Perbesar
Jamie Chua Unggah Tantangan Puluhan Juta Rupiah, Hermes Blanket Challenge. (dok.Instagram @ec24m/https://www.instagram.com/p/B_eCK6FpJ6-/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - Sosialita Singapura Jamie Chua dikenal salah seorang yang mengoleksi tas tangan dari rumah mode mewah Hermes terbesar di dunia. Ia bahkan tak jarang jadi sorotan mengingat lemarinya dilindungi dengan akses sidik jari.

Selain itu, Jamie juga begitu jatuh hati dengan warna pink. Hal itu pula yang tercermin dari koleksi tas-tas mewahnya dalam nuansa pink yang dibagikan dalam sebuah unggahan singkat melalui akun Instagram pribadinya.

Video itu mengabadikan sembilan tas yang jika dijumlah bernilai fantastis. Lantas, apa saja tas-tas pink koleksi Jamie Chua?

Dilansir dari AsiaOne, Senin (20/7/2020), pertama-tama, Jamie menyebut smallest pink bag atau tas pink terkecil tampak seperti tas Jacquemus Mini Chiquito. Menurut situs review tas desainer, PurseBlog, tas ini diketahui seharga 535 dolar AS atau setara Rp7,8 juta.

Jamie Chua
Perbesar
Sederet koleksi tas pink mewah milik sosialita Singapura, Jamie Chua. (dok. Instagram @ec24m/https://www.instagram.com/p/CCpiZSJJfWg/

Berlanjut dengan biggest pink bag atau tas pink terbesar yakni Christian Dior Toile de Jouy Book Tote. Berdasarkan blogger Singapura Bagaholicboy, tas ini seharga 3.900 dolar AS atau setara Rp57 juta untuk yang kecil dan 4.300 dolar AS atau sekitar Rp63 juta untuk yang besar.

Lalu, cutest pink bag ala Jamie Chua yang terlihat layaknya tas Hermes Kelly Doll yang langka yang hadir dengan wajah, lengan, dan kaki. Tas Hermes Limited Edition Noisette Gulliver Leather Quelle Idole Kelly Doll dilelang seharga 8.300 dolar AS atau setara Rp121 juta pada 2014.

Tas dengan nuansa bubblegum pink terdaftar lebih dari 116 ribu dolar AS atau sekitar Rp1,7 miliar di situs tas vintage. Sementara, di situs web penjualan lain, versi tas berkulit oranye khasnya dijual dengan harga 48.440 dolar AS atau setara Rp710 juta.

2 dari 3 halaman

Paling Berguna hingga Tak Pernah Dipakai

Jamie Chua
Perbesar
Sederet koleksi tas pink mewah milik sosialita Singapura, Jamie Chua. (dok. Instagram @ec24m/https://www.instagram.com/p/CCpiZSJJfWg/

Kemudian, ada pula most useful pink bag yang tampak seperti tas Hermes Birkin 35 Bubblegum 5P Pink dengan silver hardware. Tas ini terdaftar dengan harga 49.995 dolar AS atau setara Rp733 juta dan terjual habis di situs penjualan tas vintage.

Berlanjut dengan pink bag that has never been used. Tas itu terlihat seperti tas Chanel patent Round as Earth evening. Tercantum dijual di situs lelang Sotheby seharga 2.500 dolar AS atau sekitar Rp36 juta.

Ada pula vanity pink bag yang tampak seperti tas Moynat Mini Vanity warna pale pink. Tas berbentuk kubus 12 sentimeter ini seharga 3.941 dolar AS atau setara Rp57 juta pada 2015. Pada situs jual kembali, terdaftar seharga 3.590 dolar AS atau sekitar Rp52 juta.

Berlanjut, favourite pink bag yang tampak seperti tas Herm├Ęs Birkin "Rose Sakura" dengan silver hardware. Tas ini dijual seharga 18.500 dolas AS setara Rp271 juta pada retailer barang mewah bekas.

Hardest-to-get pink bag tampak seperti Hermes Mini Kelly seharga 18 ribu dolar AS atau sekitar Rp264 juta. Tak ketinggalan, Jamie Chua juga menyebut useless pink bag yang terlihat seperti Hermes Tiny Kelly. Versi biru dari tas ini diketahui dijual seharga 10 ribu dolar AS atau setara Rp146 juta.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓