Sukses

David Beckham dan Victoria Beckham Bagikan Tips Langgeng 21 Tahun Menikah

Bukan hal mudah bagi Victoria Beckham dan David Beckham untuk bisa mempertahankan pernikahan, meski mereka termasuk sukses dalam banyak hal.

Liputan6.com, Jakarta -  Pasangan David Beckham dan Victoria Beckham baru-baru ini merayakan ulang tahun pernikahan ke-21. Mereka termasuk pasangan yang mampu bertahan melewati berbagai ujian dalam rumah tangga mereka sejauh ini.

Kaya raya dan populer dengan anak-anak yang manis menjadi harta paling berharga bagi mereka. Pasangan ini diberkati dengan empat anak yaitu Brooklyn, Romero, Cruz dan Harper.

Meski begitu, bukan hal mudah untuk bisa mempertahankan rumah tangga meski mereka termasuk sukses dalam banyak hal. Dilansir dari laman Harper’s Bazaar, 17 Juli 2020, disebutkan kalau pasangan yang menikah pada 1999 di Kastil Luttrellstown di Irlandia itu tak terpisahkan sejak hari bahagia tersebut.

Di media sosial, Victoria Beckham mengabadikan beragam momen romantis yang ditangkap bersama suaminya.  "Selamat Hari Pernikahan @davidbeckham. Saya tidak percaya ini sudah 21 tahun sejak kami mengatakan 'Iya Saya Mau'," ucapnya dalam video yang diunggahnya beberapa hari lalu.

"Empat anak, empat anjing, begitu banyak tawa dan saya suka kamu lebih banyak setiap hari," lanjut Victoria .Dilansir dari Pink Villa, ada beberapa kutipan wawancara yang mengungakapkan bagaimana Victoria dan David Beckham bisa membuat rumah tangga mereka langgeng.

Yang pertama, menikmati hidup bersama. Victoria dan David Beckham suka melakukan perjalanan keliling dunia, mereka memastikan untuk menghabiskan banyak waktu bersama dengan sesekali melakukan kencan berdua.

Yang kedua, mereka bekerja keras mempertahankan pernikahan. "Untuk menikah dengan jumlah waktu yang kita miliki, kita harus selalu bekerja keras," terang David Beckham. Victoria pun punya pemikiran yang sama.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punya Tanggung Jawa yang Sama

"Saya berusaha keras untuk menjadi profesional terbaik. Namun begitu sampai di rumah saya mencoba untuk meletakkan telepon dan menghabiskan waktu bersama anak-anak dan David," ungkapnya.

Karena itu rahasia mereka yang ketiga adalah, keluarga jadi prioritas utama.  "Kami selalu berusaha hadir dalam kehidupan anak-anak. Kami mencintai keluarga kami," ucap Victoria.

Tips mereka yang terakhir adalah, punya tanggung jawab yang sama. Dalam sebuah wawancara dengan Elle, mantan personel Spice Girl itu mengungkapkan kalau mereka berbagi tanggung jawab keluarga yang setara. Jadi, setiap kali Victoria pergi karena pekerjaan, David mengerjakan persiapan sekolah untuk anak-anak mereka, memasak, dan lainnya.

"Saya mendapat dukungan dari suami yang luar biasa. Kami benar-benar saling bantu dengan semua yang kami lakukan di rumah dengan anak-anak," tutur Victoria Beckham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.