Sukses

Tempat Wisata Mulai Banyak Dibuka, Aura Kasih Pilih ke Ancol

Jalan-jalan ke Ancol, Aura Kasih tampil sporty dan naik sepeda brompton.

Liputan6.com, Jakarta -  Sejumlah tempat wisata termasuk di Jakarta sudah mulai dibuka kembali dan menerapkan protokol kesehatan. Hal itu dimanfaatkan beberapa orang yang selama ini lebih banyak berada di rumah, salah satunya Aura Kasih.

Dari beberapa tempat wisata yang sudah mulai dibuka, Aura Kasih memilih berwisata di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Belum berlalunya pandemi corona Covid-19 membuat banyak orang lebih memilih berwisata atau liburan di dalam kota.

Begitu pula dengan Aura Kasih.Penyanyi dan pemain film ini bahkan mengunggah potret dirinya mengunjungi Dunia Fantasi (Dufan) di Ancol di akun Instagramnya.

Dalam salah satu foto, ibu satu anak ini terlihat sedang berpose di depan sebuah wahana Dufan. Aura Kasih tampil sporty di dekat wahana Turangga-Rangga atau komidi putar.

Ia terlihat mengenakan jaket berwarna biru-ungu, kaos pink, celana sport hitam, kacamata hitam dan sneakers putih. Dalam foto lainnya, Aura Kasih terlihat sedang naik sepeda, sepertinya masih di kawasan Ancol dengan pakaian yang sama. Ia berpose sambil menaiki sepeda lipat brompton.

"ngikut2.#brompton," tulisnya singkat pada keterangan foto. Meski terlihat berpenampilan sporty, Aura Kasih tetap memakai makeup. Riasan wajahnya tidak terlalu tebal sehingga terlihat lebih natural.

Dalam foto lainnya, ia terlihat berpose sambil duduk dengan latar belakang es krim berwarna pink dan putih. Foto-foto tersebut mendapat banyak komentar dari warganet.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Salah Fokus Sepeda Aura Kasih

Ada yang memuji penampilan Aura Kasih yang dinilai awet muda dan selalu menjaga dirinya tetap sehat. Tapi ada juga yang salah fokus dengan sepeda yang dipakai wanita berusia 33 tahun ini.

"Tetap cantik dan awet muda kk aurakasih," komentar akun @poetrafahmy.  "Ngikut2 aja pake Brompton dong😭," tulis pemilik akun @achmadlartri.

Dilansir dari laman Instagram @fashion_selebrit, Aura Kasih menaiki sepeda dengan seri CHPT 3 2019 edition-6 viteses. Menurut laman resmi Brompton, seri Chpt3 adalah jenis sepeda yang paling laris.

Sepeda lipat ini dibuat lebih ringan dan lebih bergaya. Harga sepedanya sekitar Rp42 jutaan. Sesuai harganya, sepeda lipat ini memang diminati banyak orang, termasuk Aura Kasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.