Sukses

Baru 5 Hari Diluncurkan, Produk Kecantikan Ayu Ting Ting Langsung Ludes Terjual

Meski harga produk kecantikan dari Ayu Ting Ting ini tak bisa dibilang murah, namun tetap laris manis.

Liputan6.com, Jakarta – Kalau Anda sering menengok Instagram Ayu Ting Ting, Anda pasti pernah melihat kalau ibunda dari Bilqis Khumairah Razak itu sempat berkunjung ke Rusia.

Bukan hanya untuk liburan, Ayu ke Negeri Beruang Merah itu rupanya untuk urusan bisnis.Bersama dr Tan Yuanita, Ayu Ting Ting mencari resep dalam produk kosmetik bermutu.

Usai penantian panjang, akhirnya penyanyi dangdut ini resmi meluncurkan produk kosmetik terbaru bernama Snow Glow Cream by Ayu Ting Ting. Yang menarik, tak lama diluncurkan produk ini langsung terjual habis dalam waktu lima hari saja.

Padahal satu paket yang berisi tiga krim wajah harganya mencapai Rp1 juta atau tepatnya Rp.999.999. Meski harganya tak bisa dibilang murah, namun produk tersebut laris manis.

"Tepatnya pada 15 Juli 2020 itu pertama kali open po. Barang baru ready itu sebenarnya nanti di 30 Juli 2020. Tapi bersyukur banget ternyata masyarakat sangat antusias. Dalam waktu lima hari, sudah 500 paket terjual," ucap Ayu Ting Ting, ditemui pada media, 23 Juli 2020.

Menurut Ayu Ting Ting, para pembeli produknya kebanyakan dari penggemarnya. Tapi pelantun "Suara Hati" ini juga mengakui, sosok dr Tan Yuanita membuat orang menjadi lebih percaya dengan produknya.

"Kebetulan aku kan gandeng dokter hits langganan para artis papan atas, dokter Tata (sapaan dr Tan Yuanita). Ya sudah pasti orang tambah percaya dan tambah nunggu nunggu,” terang Ayu Ting Ting.

“Pokoknya krim ini memang sudah dipersiapkan mateng banget. Mulai dari packaging hingga isi yang memang belum pernah ada, skincare dengan bahan yang kita pakai ini di Indonesia," tambahnya.

Ayu Ting Ting kemudian menceritakan keunggulan produknya. Menurut perempuan berusia 28 tahun ini, Snow Glow Cream adalah krim pertama di Indonesia yang menggunakan sembilan bahan aktif yang belum pernah ada pada produk lain sejenis.

"Seperti namanya Snow Glow, kita mau kulit yang pakai bisa benar-benar putih dan glow. Dan memang bisa kita dapatkan dalam waktu tujuh hari pemakaian, kulit kita akan terlihat lebih glow," ujar Ayu Ting Ting.

Selain krim wajah, Ayu Ting Ting juga sepertinya akan mengeluarkan produk kosmetika lainnya. "Tapi untuk sekarang baru ini, supaya masyarakat puas pakai dan suka dengan hasilnya. Ya tidak menutup kemungkinan juga nanti bakal ada produk lain, kita masih olah dulu," tutup Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini