Instant Glowing Perawatan Derma Repair Cell Diburu Para Artis

Oleh Liputan6.com pada 21 Jul 2020, 21:19 WIB
Diperbarui 22 Jul 2020, 21:30 WIB
Instant Glowing Perawatan Derma Repair Cell Diburu Para Artis
Perbesar
Instant Glowing Perawatan Derma Repair Cell Diburu Para Artis. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta – Pandemi corona Covid-19 yang mewabah beberapa bulan terakhir ini jangan menjadi sebuah hambatan untuk kita tetap bisa memperhatikan perawatan kulit tubuh kita, terutama di area sekitar wajah. Memasuki masa new normal, kita sudah bisa kembali melakukan rutinitas seperti biasa, yang artinya juga harus kembali memperhatikan penampilan. 

Kabar baiknya, klinik kecantikan Dermapro memperkenalkan metode perawatan terbaru dengan didukung teknologi mutakhir yang hadir untuk pertama kalinya di Indonesia, yakni Derma Repair Cell.  Metode perawatan Derma Repair Cell ini bekerja langsung pada inti sel yang membuat hasilnya menjadi lebih efektif.

"Derma Repair Cell adalah perawatan yang berguna untuk memperbaiki sel-sel kulit sampe ke lapisan inti sel atau nukleus. Jadi sangat efektif bagi yang kulitnya rusak akibat pemakaian krim-krim yang berbahaya, selain itu kulit kita juga jadi tahan terhadap cuaca," terang dr. Tan Yuanita, pemilik klinik kecantikan Dermapro.

Selain mengandalkan alat dengan teknologi yang mutakhir, keistimewahan lainnya dalam perawatan Derma Repair Cell juga terdapat pada serumnya. Serum tersebut berasal dari Swiss yang diambil dari sari-sari lumut dan algae.

"Lumut tanaman yang memiliki ketahanan tinggi dari segala cuaca bisa hidup sampai 400 juta tahun sama dengan algae," kata dokter yang akrab disapa dokter Tata ini.

Perawatan Derma Repair cell hanya membutuhkan waktu 45 menit hingga 1 jam saja, dan hasilnya bisa langsung terlihat, kulit wajah tampak lebih sehat dan menjadi super glowing.  Beberapa artis yang sudah merasakan langsung perawatan Derma Repair Cell di klinik Dermapro antaralain Sarwendah dan Jordi Onsu.

“Efek memang sudah langsung terlihat dalam satu kali perawatan, cuma memang disarankan untuk pasien dapat melakukan perawatan setidaknya tiga sampai lima kali,” ucap dr. Tan Yuanita.

Instant Glowing Perawatan Derma Repair Cell Diburu Para Artis
Perbesar
Instant Glowing Perawatan Derma Repair Cell Diburu Para Artis. foto: istimewa

"Dan serumnya nanti dipakai di rumah untuk 14 hari hasilnya akan makin glowing banget, akan terlihat bedanya dalam 1 atau 2 hari pemakaian,” tambahnya.

Untuk biaya melakukan perawatan Derma Repair Cell khusus di Juli dan Agustus ini, klinik Dermapro akan memberikan promo menarik.

“Harga sekali treatment itu 7,5 juta. Tapi kita kombinasikan dengan perawatan Look Skin, karena Derma Repair Cell kan berguna untuk memperbaiki sel kulit yang rusak, nah kalau dikombinasikan dengan Look Skin sangat berguna supaya flek-fleknya cepat ilang, kalau ada bekas jerawat lebih cepat memudar,” jelasnya.

“Kami ada promo dari harga Derma Repair Cell yang 7,5 juta, plus perawatan Look Skin 12,5 juta yang harusnya 20jt, khusus untuk 2 bulan ini harganya hanya 13 juta saja,” tandas dr. Tan Yuanita.

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Bertani di Atas Masjid