Pria Argentina Jalani 32 Kali Operasi Plastik demi Mirip Peri

Oleh Putu Elmira pada 18 Jul 2020, 03:01 WIB
Diperbarui 18 Jul 2020, 03:01 WIB
Pria Argentina Jalani 32 Operasi demi Mirip Peri
Perbesar
Luis Padron, pria asal Argentina yang rela menjalani 32 operasi demi tampak seperti peri. (dok. Instagram @luispadron.elf/https://www.instagram.com/p/BzBYhjchvGf/

Liputan6.com, Jakarta - Kecintaan yang begitu besar akan sesuatu dapat membuat seseorang melakukan apa saja. Seperti seorang pria dari Buenos Aires, Argentina yang rela 'permak' wajah dan penampilan demi mirip peri.

Dilansir dari laman Metro, Jumat (17/7/2020), pria tersebut bernama Luis Padron. Pria berusia 28 tahun ini telah merogoh kocek yang dalam untuk membuat tampilan peri yang sangat dikaguminya. Operasi pun ditempuhnya dalam beberapa tahun terakhir.

Hingga saat ini, Luis telah menjalani 32 prosedur operasi plastik untuk tampilan seperti peri. Kini, ia tengah menjalani masa lockdown bersama saudara perempuannya, Mariana.

Saudaranya tersebut berlatih untuk menjadi ahli bedah plastik dan akan segera membantu Luis dalam hal permak wajahnya. Namun pertama-tama, Luis mulai mempertahankan penampilan fantasinya sambil hidup dalam masa lockdown.

Setelah meninggalkan sebagian besar barang-barangnya di Los Angeles, Amerika Serikat, Luis harus bekerja dengan apa yang ia miliki. "Sangat sulit untuk mempertahankan tampilan peri saya, tetapi saya mencoba dan melakukan yang terbaik," katanya.

"Saya dan Mariana adalah saudara lelaki dan perempuan, jadi kami kadang-kadang berkelahi, terkadang tertawa, kami mencoba yang terbaik untuk menghabiskan waktu bersama, saya hanya mencoba untuk memanfaatkan waktu ini sampai karantina berakhir," lanjut pria yang terobsesi dengan peri ini.

2 dari 3 halaman

Operasi di Korea Selatan

Pria Argentina Jalani 32 Operasi demi Mirip Peri
Perbesar
Luis Padron, pria asal Argentina yang rela menjalani 32 operasi demi tampak seperti peri. (dok. Instagram @luispadron.elf/https://www.instagram.com/p/B9My7Cdp9d1/?hl=en

Luis telah menjalani transplantasi garis rambut vampir agar terlihat lebih seperti drakula. Ia mengubah warna matanya sebanyak lima kali. Baru-baru ini, ia pergi ke Korea Selatan untuk operasi agar rahangnya dibentuk kembali.

"Saya menjalani operasi seluruh rahang saya di Korea Selatan. Mereka mematahkannya menjadi lima bagian, lalu membentuknya kembali dan meletakkan semuanya bersama dengan delapan paku dan yang itu benar-benar sakit," ungkap Luis.

Namun, Luis memiliki rencana yang lebih besar untuk mengubah penampilannya. Begitu Mariana menyelesaikan pelatihannya, dia akan menjadikan Luis sebagai pasiennya.

"Tujuan saya dalam hidup adalah membuat orang melihat ada potensi sihir dan itu tergantung pada Anda sendiri," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓