Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Viralnya Pangsit Goreng Le Gino, Pembeli Harus Antre Berhari-hari

Top 3 Berit Hari Ini berisi viralnya pangsit goreng Le Gino, Ivanka Trump, dan turis asing yang menggelandang di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini diisi dengan viralnya pangsit goreng Le Gino, yang pembelinya harus antre berhari-hari. Selain itu, ada Ivanka Trump yang menyerukan pemboikotan makanan kalengan, dan turis asing yang menggelandang di Bali.

Viralnya pangsit goreng Le Gino berawal ketika sejumlah food vlogger mengulas makanan tersebut lewat kanal mereka. Salah satunya Nex Carlos yang menyantap pangsit goreng tersebut di tempat Le Gino berjualan di Cengkareng, Jakarta Barta.

Seruan Ivanka Trump untuk memboikot makanan kalengan juga menarik perhatian pembaca. Lewat akun media sosialnya, Ivanka mengunggah foto sedang berpose sambil menampilkan produk tersebut.

Di media sosial kemudian banyak bermunculan tagar BoycottGoya dan Goyaway. Kemarahan warganet seakan semakin disulut lantaran sebelumnya CEO perusahaan makanan kalengan tersebut melontarkan pujian berlebihan kepada Presiden Donald Trump.

Cerita turis asing menggelandang kembali terjadi di Bali. Turis asal Amerika Serikat bernama Dirgin Julian Ann ini menempati garasi rumah warga yang kebetulan sedang kosong.

Turis perempuan itu dinilai meresahkan warga Tibubeneng, Kuta Utara, Badung. Warga kemudian melaporkan kasus itu ke Polsek Kuta Utara dan pihak kepolisian kemudian mengamankan turis tersebut.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Viralnya Pangsit Goreng Le Gino, Pembeli Harus Antre Berhari-hari

Belakangan ini, pangsit goreng Le Gino menjadi viral. Pembeli harus antre yang tak jarang memakan waktu berhari-hari sebelum bisa menyantapnya.

Popularitas pangsit goreng Le Gino makin menanjak setelah sejumlah food vlogger mengulasnya di channel mereka masing- masing. Salah satu yang ikut penasaran adalah Nex Carlos.

Selanjutnya...

Ivanka Trump Picu Seruan Pemboikotan Produk Makanan Kalengan, Apa yang Terjadi?

Ivanka Trump kembali memancing kontroversi. Cuitannya yang meng-endorse salah satu produk kacang kalengan mendorong pemboikotan dari warga dan figur publik seperti anggota kongres Alexandria Ocasio-Cortez dan mantan Sekretaris Pengembangan Perkotaan dan Perumahan Julian Castro.

Cuitan yang dimaksud berbunyi, "If it’s Goya, it has to be good. Si es Goya, tiene que ser bueno." Ivanka juga mengunggah fotonya yang berpose sambil menampilkan produk tersebut yang diunggahnya pada Rabu, 15 Juli 2020.

Selanjutnya...

Kasus Turis Asing Menggelandang di Bali, Tidur di Garasi hingga Depan Bandara Ngurah Rai

 

Kelakuan wisatawan asing yang membuat geleng-geleng kepala kembali terjadi. Kali ini, turis asal Amerika Serikat bernama Dirgin Julian Ann diamankan aparat Satpol PP Badung dan Polsek Kuta Utara.

Perempuan kelahiran 29 Maret 1981 tersebut telah meresahkan warga Tibubeneng, Kuta Utara, Badung. Tak hanya diduga depresi, turis ini mengaku bernama corona.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.