Sukses

Warna Rambut Member BTS Saat Comeback Keburu Bocor?

Penggemar jadi makin curiga lantaran petunjuk diduga warna rambut masing-masing member BTS dihapus setelah jadi trending topic.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan comeback BTS tengah dipersiapkan, ARMY berada dalam high alert untuk menangkap berbagai petunjuk dan spoiler. Konsep rilis karya baru ini tentu tak lepas dari kemungkinan perubahan tampilan setiap member, termasuk soal warna rambut.

Pada Senin, 14 Juli 2020, klub penggemar BTS di Jepang mengumumkan bahwa boyband yang debut pada 2013 ini bakal mejeng di sampul GQ Jepang edisi Oktober 2020. Kendati, majalah ini sudah bisa mulai dibeli sejak 25 Agustus.

Melansir laman Koreaboo, Selasa (15/7/2020), edisi majalah ini akan memuat konten tentang BTS sebanyak 14 halaman. Termasuk di dalamnya sederet potret dan wawancara eksklusif bersama member BTS.

Saat managing editor GQ Jepang mengunggah kabar tersebut di Instagram, baru-baru ini, penggemar langsung menyadari hal menarik tentang emoji yang dipakai. Pasal, dari emoji tersebut disinyalir terungkap warna rambut baru dari tiap personel.

Umumnya, formasi BTS dimulai dari leader RM, lalu berlanjut dari yang paling tua sampai paling muda. Komposisi ini membuat penggemar mempertanyakan apakah rambut pirang Suga dan Jimin berambut oranye akan kembali tahun ini.

Suga sendiri sudah mewarnai rambutnya jadi pirang untuk beberapa kali. Tapi, rambut oranye Jimin belum lagi terlihat sejak era ikonis The Most Beautiful Moment in Life (HYYH) BTS pada 2015.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Proses Kompleks Menata Rambut Para Idol

Jimin sudah sempat mengatakan rindu pada rambut berwarna oranyenya. Juga, para penggemar terus menemukan petunjuk bahwa HYYH akan kembali di 2020.

Tak lama setelah rambut pirang Suga dan Jimim berambut oranye jadi trending, emoji tersebut dihapus dari unggahan yang dimaksud. Tindakan ini pun membuat penggemar makin yakin atas dugaan tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Korean Times, seorang hair stylist bernama Park Nae Joo mengungkap, menata rambut bagi idol besar seperti BTS adalah proses kompleks.

Pertama, mereka harus mendiskusikan konsep yang akan berpadan selaras dengan visual, termasuk busana dan komponen lain. Kemudian, berbagi pikiran tentang warna dan gaya rambut seperti apa yang bakal diadopsi.

Padanannya pun harus memastikan setiap personel menarik secara individu dan grup secara keseluruhan. Belum selesai, karena setelahnya masih harus diselaraskan dengan busana, panjang rambut, dan kondisi rambut itu sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.