Sukses

Gaya Indra Brasco Saat WFH, Asuh Anak hingga Pakai Celana Pendek Saat Rapat

Rutinitas harian Indra Brasco tetap berjalan meski dilakukan dari rumah saja.

Liputan6.com, Jakarta - Masa pandemi corona membuat banyak orang melakoni aktivitas harian dari rumah saja, mulai dari belajar hingga bekerja. Satu di antaranya adalah Indra Brasco yang work from home (WFH) sekaligus menjalankan perannya sebagai ayah.

Momen-momen itu dibagikan suami Mona Ratuliu ini melalui potret yang diunggah lewat akun Instagram pribadi. Sebut saja ketika awal pekan di mulai, Senin, 13 Juli 2020. Anak-anak Indra dan Mona telah mulai bersekolah, namun secara online.

Indra Brasco membagikan potret tengah menggendong dan mencium buah hati keempatnya, Numa. Dalam foto menampilkan Indra telah rapi dalam balutan kemeja lengan panjang dan rambut klimis.

"Semangat Pagi !! Hari Senin lagi nih, dan anak2 udah mulai sekolah online. Yandanya jadi teknisi dulu kalo pagi, harus cek and ricek jaringan internet aman, maklum anak 3 yg udh sekolah," tulis Indra Brasco.

Namun ada yang menarik dari potret selanjutnya. Jika potret pertama hanya menampilkan medium shot, pada potret kedua menunjukkan tampilan Indra secara keseluruhan.

Masih sambil menggendong Numa, pria berusia 45 tahun tersebut ternyata memadukan kemeja lengan panjangnya dengan celana pendek garis-garis. Tak ketinggalan, sepasang kaus kaki bermotif senada dengan celana turut ia kenakan.

"Dan sebelum beraktifitas hari ini unyel2 yg bau asem dulu aaah, mumpung blm sekolah, biar semangat !!" lanjut Indra Brasco.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sembari Asuh Anak

Pada potret lainnya, Indra Brasco terlihat tengah duduk di atas tempat tidur dengan meja lipat di hadapannya. Ada laptop yang ia gunakan untuk meeting sembari menggendong Numa yang terlelap dengan satu tangan.

"Naah... Tadi pagi banyak yang nanya, mau kemana kok pakai kemeja bawahan celana pendek & kaos kaki?" jelas Indra Brasco.

"Yaa beginilah kerjaan saya, meeting ala pandemik, atasan rapi bawahan alakadarnya, sambil ngemong numa aja gk keliatan Hayoo siapa yg senasib?" lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.