Sukses

Sosok Pengusaha Muda Sukses di Beragam Bidang

Sam berhasil membuktikan bahwa menjadi pengusaha sukses juga bisa diwujudkan pada usia muda.

Liputan6.com, Jakarta -  Muhammad Sam Ibrahim berhasil menjadi pengusaha di berbagai bidang. Di antaranya adalah pengembang properti, keuangan, investasi, dan kontraktor. Khusus di bidang properti, Muhammad sudah memiliki banyak ruko, apartemen, rumah, dan perkantoran.

Sam berhasil membuktikan bahwa menjadi pengusaha sukses juga bisa diwujudkan pada usia muda, khususnya di bidang properti. Dengan usia muda sekarang ini sudah memiliki banyak gedung perkantoran, rumah, ruko, apartemen dan tanah di daerah-daerah komersial dan strategis tepatnya di Jakarta.

Pria mengikuti jejak ayahnya di bidang usaha ini juga termasuk penggemar mobil-mobil mewah. Dia mengoleksi Ferrari Lamborghini Porsche Range Rover Dan Mercedes Benz.

Selain itu, dia juga hobi mengoleksi jam mewah. Misalnya, Richard mille, Audemars, Piguet, Rolex, Patek, dan Philippe. Atas kerja kerasnya, Muhammad Sam Ibrahim mampu meraih berbagai prestasi.

“Saya terjun ke bisnis properti karena mengikuti jejak ayah saya dan membantu ayah saya sendiri dan saya memang dari kecil suka banget melihat orang bekerja membangun office building secara langsung saya terjun kelapangan sendiri,” ucapnya pada media.

“Saya berharap kedepannya setelah pandemi Covid-19 ini berlalu, ekonomi indonesia akan segera kembali normal dan lebih maju dari sebelumnya,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.