Sukses

Minyak Esensial Alami Beri Manfaat dan Lebih Efektif Bagi Tubuh

Saat ini produk minyak esensial memiliki peminat yang cukup tinggi di pasaran.

Liputan6.com, Jakarta – Dalam rangka memenuhi kebutuhan pasar akan tingginya minat terhadap minyak essensial terutama Peppermint Oil, Synergy WorldWide Indonesia meluncurkan Synergy Peppermint Oil yang memiliki aroma nyaman dan menyegarkan yang berlangsung di Oil di fX Sudriman Mall, Jakarta, 14 Juli 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Executive Director Synergy WorldWide Indonesia, Adri Tampubolon, menjelaskan, produk Synergy Peppermint Oil merupakan essential oil yang terbuat dari 100% peppermint alami dan murni tanpa tambahan bahan lainnya sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih efektif bagi tubuh.

“Minyak esensial paling efektif jika digunakan dalam keadaan alami dan otentik, bisa juga kita sebut 100% murni. Peppermint sendiri dipilih karena memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan aromanya yang menyegarkan,” ujar Adri Tampubolon. Adri Tampubolon menjelaskan, saat ini produk minyak esensial memiliki peminat yang cukup tinggi di pasaran.

Pertumbuhan penjualan industri kosmetik meningkat cukup signifikan karena minyak esensial yang dikenal memiliki banyak khasiat. Pada tahun 2015 saja, angka penjualan minyak esensial di Amerika Serikat mencapai 3,36 miliar dollar US dan terus meningkat setiap tahunnya.

“Potensi tren bisnis inilah yang saat ini ikut menjamur hingga ke tanah air,” ujar Adri.Adri menambahkan bahwa pihaknya sangat yakin masyarakat Indonesia kini sudah mulai sadar betul akan pentingnya menjalankan pola hidup sehat sebagai investasi jangka panjang untuk masa depan. “Apalagi Synergy Peppermint Oil ini merupakan produk otentik, sehingga aman digunakan untuk semua kalangan,” tandas Adri.

Marketing dan Operational Manager Synergy WorldWide Indonesia, Hendri Priadi, mengatakan, pihaknya merasa senang dapat menghadirkan produk Synergy Peppermint Oil karena dapat memenuhi keinginan pasar akan minyak esensial, terutama untuk peppermint. Hendri menambahkan, Synergy Peppermint Oil merupakan minyak esensial serbaguna yang berani dijamin keotentikannya.

Keotentikan merupakan hal yang penting untuk dijaga karena minyak esensial merupakan produk yang dapat diserap atau dihirup dengan cepat oleh tubuh.“Synergy Peppermint Oil telah kami awasi kualitasnya di seluruh proses produksi dan verifikasi keasliannya mulai dari budidaya, pemanenan, hingga proses penyulingannya. Sehingga di setiap tetes produk esensial

Kami akan memberikan manfaat esensial sesuai dengan yang diberikan oleh alam. Induk perusahaan kami di USA telah memproduksi esensial oil lebih dari 17 tahun, dan telah lebih dari 4 dekade memproduksi produk herbal dan suplemen kesehatan, dimana Komitmen terhadap kualitas dan keaslian ini adalah janji kami. Dalam hal kesehatan Anda, kami tidak pernah berkompromi,”kata Hendri.

Konsultan Produk Synergy WorldWide Indonesia, dr. Prapti Utami, M.Si, menambahkan, karena keontentikan tanaman peppermint dalam Synergy Peppermint oil, hal ini dapat memberikan banyak manfaat bagi tubuh seperti membantu memberi kesegaran, semangat dan energi baru.

Meningkatkan fokus dan konsentrasi, meredakan nyeri otot dan sendi, meredakan sakit kepala, membantu menyegarkan nafas, mengurangi gejala sinus atau masalah pernafasan lainnya, membantu mengurangi mual dan mabuk perjalanan, meringankan rasa gatal dan gigitan serangga, dan manfaat lainnya bagi kesehatan.

“Synergy Peppermint Oil ini juga bisa digunakan berbagai cara, bisa langsung dihirup, menggunakan diffuser, dioleskan pada bagian tubuh yang sakit, digunakan untuk berendam saat mandi, jadi dari cara pakainya saja sudah jelas kalau manfaat dari produk ini beragam terutama bagi kesehatan dan kenyamanan,” jelas dr. Prapti.

Synergy Peppermint Oil merupakan satu produk minyak esensial dengan beragam manfaat untuk kesehatan dengan aroma yang menenangkan karena kemurnian tanaman peppermint di dalamnya. Produk ini terbuat dari bahan alami yaitu tanaman peppermint (Mentha piperita), dan bukan dari wewangian sintetis seperti yang banyak ditemui dipasaran, sehingga benar-benar 100% pure peppermint oil.

Dikemas dengan botol bening ekslusif dalam box berwarna hijau, sehingga semakin terlihat kualitas dan kemurnian dari produknya. “Penggunaannya pun cukup mudah dan bisa digunakan oleh siapa saja tanpa batasan usia. Anda akan mendapatkan manfaat dan sensasi yang berbeda setelah menggunakan peppermint oil kami. Kesegaran yang didapatkan membuat aktivitas harian semakin lancar dan menyenangkan,” papar dr. Prapti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini