Sukses

Ultah ke-40, Jessica Simpson Berhasil Kenakan Lagi Celana Jeans 14 Tahun yang Lalu

Jessica Simpson selama ini berjuang dengan perubahan bobot tubuhnya yang melonjak drastis setelah menjadi ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi, aktris, sekaligus penulis Jessica Simpson baru-baru ini sukses jadi sorotan khalayak luas. Bukan tanpa alasan, ibu tiga anak ini menandai perayaan ulang tahunnya yang ke-40 dengan sebuah momen menarik.

Jessica merayakan hari jadinya pada Jumat, 10 Juli 2020. Pada momen bahagia itu, penulis yang baru saja meluncurkan bukunya yang bertajuk "Open Book" pada Februari 2020 ini, membagikan potret yang mengejutkan lewat akun Instagram pribadi.

Jessica Simpson mengunggah potret mengenakan sweatshirt tie-dye warna ungu dengan rambut yang dibiarkan tergerai. Atasan itu lantas dipadukan dengan celana jeans dengan aksen ripped pada bagian pada dan dengkul.

Bukan sekadar berbagi potret dengan tampilan kasual itu. Pelantun I Wanna Love You Forever tersebut ternyata mengungkap sebuah fakta menarik mengenai celana jeans dari brand True Religion itu.

"I have kept these throwback True Religion jeans in my closet for 14 yrs (I'm not exaggerating!) (Aku telah menyimpan celana jeans True Religion di lemariku selama 14 tahun (aku tidak melebih-lebihkan!))," demikian tulis Jessica pada 10 Juli lalu.

"I figured that since I’m in the final hours of my 30’s I’d give them another try, and hello 40, so nice to meet you (Aku pikir karena aku berada di jam-jam terakhir usia 30-an, aku akan mencoba lagi, dan menyapa 40, sangat senang bertemu dengan Anda)," lanjut Jessica Simpson.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Upaya Menurunkan Berat Badan

Dilansir dari Insider, Minggu (12/7/2020), Jessica Simpson mengatakan ia meminum pil diet selama 20 tahun. Hal ini setelah eksekutif musik sekaligus produser Tommy Mottola, menyuruhnya menurunkan 15 pound atau sekitar 6,8 kilogram saat ia berusia 17 tahun.

"Aku pikir itu tentang suaraku. Aku tidak tahu bahwa itu akhirnya akan soal bagaimana penampilanku dengan gaun," kata Jessica kepada People pada Februari lalu.

"Ini memilukan, maksudku, aku menghukum diri sendiri karena itu. Aku minum pil diet. Aku mendengar itu dan aku tidak dapat tidak mendengar itu di benak setiap kali berada di atas panggung, setiap kali aku berjalan keluar pintu," lanjutnya.

Jessica juga berbagi cerita tentang penurunan berat badannya baru-baru ini. Ia mengungkapkan bahwa merasa seperti dirinya lagi setelah melahirkan buah hati ketiganya, Birdie Mae.

Harley Pasternak, pelatih Jessica Simpson, mengatakan Jessica turun 100 pound atau sekitar 45,3 kilogram dengan berjalan 14.000 langkah sehari dan memprioritaskan tidur. Sementara Jessica telah mencoba Weight Watchers dan diet smoothie di masa lalu, Pasternak menyebut dia tidak ingin Jessica merasa dibatasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.