Mutia Ayu Mengenang Momen Main Skuter Bareng Glenn Fredly

Oleh Putu Elmira pada 12 Jul 2020, 13:31 WIB
Diperbarui 12 Jul 2020, 13:31 WIB
Mutia Ayu dan Glenn Fredly
Perbesar
Mutia Ayu dan Glenn Fredly saat bermain skuter bersama di Auckland, Selandia Baru. (dok. Instagram @mutia_ayuu/https://www.instagram.com/p/CCc40bVHScE/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Fredly memang telah tiada, namun memori indah yang tercipta selalu jadi kenangan bagi orang-orang tercinta. Tak terkecuali sang istri, Mutia Ayu, yang kembali membagikan momen manis bersama sang suami.

Hal tersebut terlihat dari potret yang diunggah ibu satu anak ini melalui akun Instagram pribadinya. Deretan potret kenangan itu mengabadikan Mutia dan Glenn tengah asyik bermain skuter bersama ketika bertandang ke Auckland, Selandia Baru pada Juli 2019 lalu.

Mutia Ayu berada di bagian depan, sementara Glenn Fredly ada di bagian belakang sembari memegang stang skuter. Keduanya tak dapat menutupi rasa antusias dengan terlihat sama-sama tersenyum semringah.

"Ingat sekali tepat 1 tahun lalu, dia menawarkan aku untuk main squter," tulis Mutia Ayu dalam kolom keterangan unggahan 10 Juli 2020 lalu.

Perempuan berusia 25 tahun ini melanjutkan bahwa sayangnya ia tidak bisa bermain skuter dan takut terjatuh. Kendati demikian, dengan segala bujuk rayu yang dilancarkan, ia akhirnya bersedia main skuter bersama.

"Dengan segala kesigapan mulai dari pertama naik squter dia jagain, sampe akhirnya aku bisa....yeay...!!!!" lanjut Mutia Ayu.

2 dari 3 halaman

Penuh Makna

Mutia Ayu dan Glenn Fredly
Perbesar
Mutia Ayu dan Glenn Fredly saat bermain skuter bersama di Auckland, Selandia Baru. (dok. Instagram @mutia_ayuu/https://www.instagram.com/p/CCc40bVHScE/Putu Elmira)

Jika pada potret pertama bermain skuter bersama, namun di potret selanjutnya tampak Mutia Ayu telah berani bermain sendiri. Tetap dengan Glenn Fredly yang setia mendampingi di sebelahnya.

"Memang ini adalah hal kecil, tapi dari hal kecil itulah dia selalu mengajarkan aku, menuntunku, membimbing ku sampai detik ini dia masih mengajarkan banyak hal yang sangat luar biasa. ❤" tulis Mutia Ayu.

Saat momen itu, Mutia dan Glenn tampil kompak mengenakan outer batik dengan paduan warna hitam dan cokelat tua. Mutia mengenakan atasan dan celana panjang hitam, sepatu putih, dan bandana bercorak senada dengan outer yang ia kenakan.

Sementara Glenn Fredly tampil memakai atasan biru muda yang dibalut jaket batik. Tampilan itu dipadu dengan celana jeans panjang, sepatu putih, topi, dan kacamata hitam.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓