Sukses

Perempuan Hamil Jalani Pemotretan dengan Ribuan Lebah di Perutnya

Perempuan asal Colorado menjalani maternity photoshoot dengan perut yang dipenuhi dengan lebah.

Liputan6.com, Jakarta - Perempuan asal Colorado, Amerik Serikat, punya cara unik saat pemotretan jelang persalinan (maternity photoshoot). Perut hamilnya yang besar ditutupi ribuan lebah, meski ia mengklaim alergi.

Bethany Karulak-Baker membagikan foto-fotonya itu di grup Beekeeping Basics di Facebook. Dalam potret itu, ia terlihat berdiri dengan perut telanjang yang dihinggapi kawanan lebah, dikutip dari Daily Mail, Sabtu (11/7/2020).

Unggahan Bethany itu viral di dunia maya. Beragam komentar muncul dari warganet yang mengungkapkankebingungan, keterkejutan, dan kengerian atas keputusan aneh itu yang menempatkan dirinya dan jabang bayi dalam bahagia demi potret yang menarik.

Bethany berpengalaman dengan peternakan lebah dan menyatakan dirinya sebagai Pendiri dan Direktur Pelaksana di Bee the Future, sebuah organisasi nirlaba. Meskipun demikian, pemotretan tersebut mengkhawatirkan bagi pengguna media sosial.

Bethany lahir di Texas dan tinggal di Steamboat Springs, Colorado. Ia sudah dikaruniai dua anak dan saat ini 37 minggu mengandung anak ketiganya.

Menjelang kelahiran bayi itu, perempuan hamil ini pose untuk pemotretan yang mengejutkan. "Aku tidak disengat sama sekali," ungkapnya. "Jangan khawatir, ini disetujui oleh dokterku," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Keguguran

Ia mengklaim gambar tersebut menunjukkan sekitar 10 ribu lebah. Bagi dia, potret ini bukan hanya foto seorang perempuan dengan lebah madu di perutnya.

Bethany mengungkapkan, setahun yang lalu ia sempat mengalami keguguran yang sangat traumatis. Beberapa bulan kemudian, ia hamil lagi. Dengan kehamilan ketiganya ini, ia merasa sangat diberkati.

"Satu-satunya harapanku adalah bahwa suatu hari anak-anakku akan melihat foto ini dan melihat pejuang di dalam diriku," katanya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.