Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kentang Berubah Jadi Tanaman Merambat Setelah Ditinggal 3 Bulan di Apartemen

Top 3 Berita Hari Ini, kentang berubah jadi tanaman merambat, masalah di apartemen kecil dan cerita tragis Danau Piru.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang kentang berubah jadi tanaman merambat di apartemen. Seorang perempuan meninggalkan rumahnya selama tiga bulan selama lockdown pada Maret 2020.

Saat itu ia meninggalkan sekantong kentang. Namun, saat ia tiba kembali ke kediamannya pada akhir Juni 2020, ia mendapati pemandangan yang sangat aneh.

"Ketika aku membuka pintu depan, aku melihat bentuk aneh di belakang dapur," kata perempuan itu kepada The Sun.Ketika lampu mati, ia tidak menyadari bahwa tanaman merambat itu adalah kentang. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang cara mengatasi masalah di apartemen berukuran kecil.

Dengan trik tertentu, di samping tentu memilih barang secara efisien, ruang tak terlalu besar bisa sangat cukup, bahkan nyaman sebagai tempat tinggal. Ada beberapa masalah apartemen berukuran kecil dan cara mengatasinya.

Salah satunya adalah menyiasati ruang untuk lemari pakaian. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang cerita tragis di Danau Piru. Nama danau di bagian selatan California, Amerika Serikat ini kembali mencuat setelah jadi lokasi aktris Glee, Naya Rivera, dilaporkan hilang.

Menurut Manajer Layanan Taman dan Lokasi Rekreasi Danau Piru pada laporan tahun 2000, ia menghitung lusinan kasus tenggelam selama bekerja di Danau Piru sejak 23 tahun lalu.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Kentang Berubah Jadi Tanaman Merambat Setelah Ditinggal 3 Bulan di Apartemen

Seorang perempuan terkejut saat kembali ke rumahnya di Caen, Prancis, baru-baru ini. Setelah meninggalkan rumahnya selama tiga bulan selama lockdown akibat pandemi virus corona, ia mendapati sekantong kentangnya tumbuh jadi tanaman merambat di dapurnya.

Perempuan bernama Donna Poree dan berusia 22 tahun itu meninggalkan apartemennya pada Maret 2020 bersama kekasihnya selama karantina. Saat itu ia meninggalkan sekantong kentang seharga tiga dolar AS atau Rp43 ribu, seperti dilansir dari Fox News, Rabu, 8 Juli 2020.

Selanjutnya…

5 Masalah Apartemen Berukuran Kecil dan Cara Mengatasinya

Apartemen berukuran kecil acap kali dikaitkan dengan kekurangan ruang untuk menaruh berbagai barang. Padahal, dengan trik tertentu, di samping tentu memilih barang secara efisien, ruang tak terlalu besar bisa sangat cukup, bahkan nyaman sebagai tempat tinggal.

Setelah memastikan semua barang yang dibawa penting dan punya peranan dalam keseharian, Anda tinggal harus tahu bagaimana menghemat ruang. Hal ini tentu dilakukan tanpa perlu mengorbankan barang kebutuhan.

Selanjutnya…

Cerita Tragis Danau Piru, Lokasi Aktris Glee Naya Rivera Hilang

Terlepas dari pemandangan memesona yang menarik sekian banyak turis datang mencicip sensasi berenang di alam, Danau Piru menyimpan cerita tragis. Nama danau di bagian selatan California, Amerika Serikat ini kembali mencuat setelah jadi lokasi aktris Glee, Naya Rivera, dilaporkan hilang.

Melansir laman People, Jumat (10/7/2020), danau terkungkung bukit ini sendiri sayangnya sudah jadi lokasi beberapa kasus tenggelam karena topografinya yang dijelaskan berbahaya. Menurut laporan Los Angeles, setidaknya ada tujuh orang tenggelam di Danau Piru pada 1994--2000.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.