Sukses

Gaya Pemain di Drama What’s Wrong With Secretary Kim yang Cocok Buat Ngantor

What's Wrong With Secretary Kim menampilkan gaya busana yang menarik yang bisa jadikan inspirasi buat kita.

Liputan6.com, Jakarta - What’s Wrong With Secretary Kim menjadi salah satu drama Korea hits yang wajib ditonton oleh para pecinta K-Pop. Menghadirkan ketampanan dari Park Seo Joon dan manisnya aktris Park Min-young, semakin membuat Anda betah nonton di depan layar.

Tak hanya jalan ceritanya saja yang menarik, tapi mode yang dikenakan Park Seo Joon dan Park Min-young di drama What’s Wrong With Secretary Kim pun menjadi sorotan.  Yuk intip gaya busana ala Lee Young-joon (Park Seo Joon) dan Kim Mi-so (Park Min-young) yang bisa jadi inspirasi buat ngantor.

1. Rok Pensil

Kim Mi-so identik dengan style rok pensil yang dipadu padankan dengan atasan blus atau kemeja klasik. Selain itu, Kim Mi-so juga tampil manis, dengan warna atasan dan rok pensilnya yang senada.

2.Setelan Jas

Kali ini melihat style dari Lee Young-joon (Park Seo Joon) yang kerap menggunakan setelan jas. Ia selalu menggunakan kemeja, rompi, celana panjang, dan juga jas. Tak hanya itu, tampilannya semakin kece dengan tambahan dasi dengan warna yang sesuai.

Nah, mau lihat gaya para pemain Drama What’s Wrong With Secretary Kim lainnya? Langsung saja nonton dramanya hanya di tautan Vidio ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini