Sukses

Bella Saphira Kenang Kunjungan ke Rumah Sakit di Barcelona Sebelum Corona Covid-19

Bella Saphira mengunjungi tempat dengan arsitektur dan pemandangan indah saat liburan ke Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak dari pesohor negeri yang membagikan kembali sederet potret saat liburan sebelum masa pandemi corona Covid-19. Salah satu di antaranya adalah Bella Saphira yang mengingat lagi memori saat pelesir ke Barcelona, Spanyol pada 2019 lalu.

Pada potret pertama, istri Agus Surya Bakti ini mengunggah foto ketika ia berada depan sebuah bangunan tua di El Gòtic. Kawasan tersebut dikenal dengan jalan-jalan abad pertengahan yang sempit dan dipenuhi dari kafe hingga bar.

Bella Saphira tampil kasual dengan balutan kaus berwarna merah yang dipadu dengan rok panjang bernuansa ombre putih dan merah. Sembari berpose dengan rambut yang tergerai, ia juga mengenakan sepatu, kacamata hitam, dan sling bag hitam.

"Marilah sesaat kita mengingat sebelum covid19 #summer2019 #catalunya #barcelona #elgòtic," tulisnya dalam unggahan pada 3 Juli itu.

Berlanjut ketika Bella mengunjungi kawasan Parc de Montjuïc. Tampil memakai atasan putih, celana abu-abu yang dipadu coat bernuansa beige, ia juga mengenakan kacamata dan tas hitam dari rumah mode mewah, Chanel.

Latar belakang potret menampilkan pemandangan tepi laut yang super cantik yang sekelilingnya dipenuhi oleh bangunan. Bella menunjukkan kecintaannya pada laut lewat potret ini.

"Wanita Metropolitan yg selalu Jatuh Cinta pada Pantai Laut dan Aroma nya serta Kehidupan Berkelimpahan di dalam Lautan. Sedang mengingat sebelum covid19. At Jardins del Mirador del Alcalde," lanjut Bella Saphira.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengunjungi Hospital de Sant Pau

Perjalanan Bella Saphira saat di Barcelona juga tertuju pada Hospital de Sant Pau. Ia berpose di lorong rumah sakit dengan langit-langit yang bermotif khas dan ukiran dengan sentuhan emas di beberapa sisinya.

Kala itu, Bella tampilan kasual dengan atasan lengan panjang putih, celana jeans, dan tas hitam. Pada kolom keterangan, ia mengenang bagaimana dapat tersenyum lebar tanpa menggunakan masker atau face shield kala itu.

"Saat Senyumku lebar terus menghirup O2 sebebas2 nya. Tanpa terhalang masker atau faceshield topeng2an. Ini Lorong sebuah Hospital tercantik di dunia mungkin.skrg menjadi bangunan bersejarah Unesco dgn detail masih asli semua," tulis Bella dalam kolom keterangan.

Dilansir dari laman santpaubarcelona.org, Kamis (9/7/2020), Sant Pau adalah kompleks Art Nouveau terbesar di dunia dan menjadi karya paling penting oleh Lluís Domènech i Montaner, arsitek Modernisme, Catalan Art Nouveau.

Hospital de Sant Pau dinyatakan sebagai Warisan Dunia oleh UNESCO pada 1997 karena keunikan dan keindahan artistiknya. Situs Art Nouveau terdiri atas kompleks arsitektur yang terdiri dari 12 paviliun yang terletak di ruang hijau dan saling terhubung oleh satu kilometer galeri bawah tanah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.